Sukses

Tried/Tested: Cara Efektif Hilangkan Noda Pakaian Membandel

Berbagai cara dapat dilakukan untuk menghilangkan noda, salah satunya dengan Rinso Matic Top Load.

Liputan6.com, Jakarta Noda pada pakaian merupakan salah satu hal yang paling menjengkelkan. Apalagi jika noda tersebut sulit dihilangkan meski telah dicuci.

Berbagai cara dapat dilakukan untuk menghilangkan noda, tetapi seringkali tidak praktis dan dapat merusak serat pakaian. Maka penggunaan detergen khusus menghilangkan noda berat dapat menjadi pilihan.

Rinso Matic Top Load Liquid diklaim sebagai salah satu merek detergen yang dapat menghilangkan noda dengan efektif. Liputan6.com mencoba produk tersebut untuk menghilangkan noda pada pakaian.

Detergen memang bekerja lebih efektif ketimbang detergen lainnya sebagai penghilang noda. Ditambah lagi kemampuannya dapat dilakukan di mesin cuci. Sehingga bagi Anda yang tidak memiliki waktu mencuci dengan tangan, produk ini dapat dijadikan pilihan.

Mesin Cuci bukaan atas membutuhkan deterjen dengan kandungan formula kuat untuk menghilangkan noda secara efektif. Produk juga diformulasikan khusus untuk hasil yang optimal dengan karakteristik khusus mesin cuci bukaan atas.

Rinso Matic

Dengan format liquid, konsentratnya mampu memberikan keunggulan-keunggulan yang tidak bisa di dapatkan dari deterjen bubuk biasa. Namun, kemampuan menghilangkan noda tentu saja sangat tergantung pada jenis bahan pakaian dan noda. Jika noda yang sudah terlalu lama di bahan yang sangat menyerap warna, noda akan lebih sulit dihilangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini