Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Cari Jodoh di Gubuk Cinta

Liputan6.com, Jakarta Masalah jodoh menjadi persoalan menarik yang kerap mengundang perbincangan banyak orang. Jika di Indonesia banyak perempuan muda menunda mencari jodoh demi orangtua yang mendambakan anaknya memiliki jenjang studi yang lebih tinggi, berbeda dengan Kamboja. Di Kamboja orangtua justru berlomba-loma mencarikan jodoh untuk anaknya meski masih di usia belia. Berita tematik seputar jodoh ini banyak mencuri perhatian pembaca, berikut artikel terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu malam, (17/12/2016).

Ritual Kontroversial Cari Jodoh di Kamboja dalam Gubuk Cinta

Ketika anak perempuan sudah memasuki usia remaja awal sekitar umur 9 hingga 15 tahun, orangtua mereka akan segera membuatkan sebuah gubuk. Gubuk dibangun tidak jauh dari rumah mereka untuk para perempuan. Nantinya mereka akan hidup secara mandiri sambil mencari jodoh yang sesuai dengan keinginan hatinya. Baca selengkapnya di sini.

Simpati dengan Korban Kemanusiaan di Aleppo? Ini Cara Membantunya

Save Aleppo. (rappler.com)

Meskipun sudah ribuan warga Aleppo telah mengungsi sejak konflik di sana bermula, namun masih banyak warga yang tetap tinggal di kota yang kini telah luluh lantak tersebut karena tidak punya pilihan lain. Mereka yang tinggal di kota tersebut berada di tengah bahaya, di tengah ancaman serangan militer, rudal dan bom. Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) telah mengajak semua organisasi kemanusiaan dan para relawan untuk bersama menolong dan membatu meringankan beban warga Aleppo. Tidak ada salahnya kita turut membantu mereka karena kemanusiaan tidak dibatasi oleh warna kulit, agama, dan ras. Baca selengkapnya di sini.

Pacar Akan Jadi Jodoh? Cek Tandanya di Sini

Berikut 12 tanda yang akan temui ketika Anda telah bertemu dengan jodoh yang terbaik.

Setiap orang tentu menginginkan ia dan pasangannya dapat menjadi jodoh. Mereka berharap hubungan yang terjalin akan langgeng dan bertahan selamanya. Namun, tidak semua hubungan dapat menjadi seperti itu.
Lantas, apakah hubungan Anda yang sekarang merupakan hubungan yang akan bertahan selamanya atau kandas di tengah jalan? Ada beberapa tanda-tanda yang perlu Anda cermati dari pasangan untuk menentukannya. Baca selengkapnya di sini.