Sukses

Minum Kopi dengan Foto Wajah Sendiri, Kok Bisa?

Liputan6.com, Jakarta Kegiatan minum kopi sudah menjadi tren bagi berbagai kalangan saat sekarang ini. Hal ini dapat dilihat dari bermunculan cafe-cafe di berbagai tempat khususnya di kota-kota besar. Berbagai konsep cafe dikemas dengan menarik dan kreatif agar dapat menarik penggunjung lebih banyak. Seperti sebuah cafe di Ibukota Korea Selatan yang menampilkan konsep baru dalam menikmati secangkir kopi. 

Dilansir dari Smash, Selasa (20/12/16), CaFace memiliki konsep unik dalam penyajian secangkir kopi spesial di sini. Mereka menawarkan bentuk unik dari seni latte. Di Cafe ini, memungkinkan untuk mencetak wajah Anda pada minuman kopi yang dipesan.

Sebelum menikmati kopi ini tentunya Anda harus berpose terlebih dahulu di depan kamera dalam bilik khusus yang sudah disediakan. Kemudian hasil foto akan dicetak ke dalam bentuk busa latte kopi yang dipesan. Hasil cetakan latte tersebut sangat mirip dengan foto aslinya. Jika latte pada umumnya hanya berwarna putih, tapi tidak dengan kopi pada cafe Caface. Latte yang disuguhkan berwarna sesuai dengan warna asli foto Anda.

Konsep ini terinspirasi dari kebiasaan selfie yang tumbuh dikalangan masyarakat di berbagai negara. Sehingga diciptakan mesin yang memungkinkan orang-orang bisa mencetak wajah sendiri pada kopi yang akan mereka dikonsumsi. Unik!

(Latifah Gusri)