Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 3 Minuman Sehat yang Ternyata Seburuk Soda

Berikut tiga artikel terpopuler kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu malam (17/12/2016).

Liputan6.com, Jakarta Dari beragam jenis minuman yang kerap dikonsumsi selama ini, banyak di antaranya mengandung gula buatan, sehingga tidak layak dikonsumsi. Namun, ternyata soda bukanlah satu-satunya minuman yang tinggi gula dan kalori. Menurut penelitian, ternyata hampir semua minuman manis setengahnya terbuat dari gula buatan. Bersama dengan dua artikel lain, artikel ini mencuri banyak perhatian pembaca dan masuk dalam top3 kanal Lifestyle.

Berikut tiga artikel terpopuler kanal Lifestyle Liputan6.com di hari Sabtu malam (17/12/2016).

3 Minuman Sehat yang Ternyata Sama Buruknya dengan Soda Bagi Anda

Center for Science untuk Public Interest melaporkan bahwa hampir semua minuman manis setengahnya terbuat dari gula buatan, termasuk minuman sehat yang biasa Anda konsumsi saat diet. Penasaran apa saja? Simak di sini.

8 Makanan yang akan Menjaga Memori Anda Sampai Tua

National Institutes of Health mengatakan jika diet, gaya hidup, dan makanan sehat akan mambantu mencegah penyakit Alzheimer. Simak sembilan makanan apa saja yang dianggap mampu memberikan nutrisi ke otak agar tetap sehat dan mempunyai memori kuat di sini.

6 Tips Seks yang Bantu Anda Mendapatkan Anak Laki-Laki

Jika Anda benar-benar berharap mendapatkan anak laki-laki, ada beberapa langkah yang bisa dicoba. Memang tidak ada ilmu pastinya, namun ada beberapa kepercayaan orang tua tentang tips seks yang dapat membantu mendapatkan anak laki-laki.  selain susunan genetik dari sperma sang ayah, beberapa ahli menyarankan Anda melakukan beberapa strategi berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini