Sukses

Pelukan Selama 3 Menit, Cara Unik Peringati Hari Ibu

Rayakan hari ibu dengan momen spesial yang berharga.

Liputan6.com, Jakarta Momen hari ibu merupakan waktu yang berarti untuk mengingatkan kembali betapa besar kasih sayang para ibu. Berbagai bentuk perayaan dapat diperuntukkan pada ibu tersayang, salah satunya seperti kampanye yang digelar Nivea untuk hari ibu kali ini. Brand kecantikan ini mengangkat kampanye bertema #Psilovemama. Pada kampanye ini Nivea ingin menjadi media untuk menyampaikan bentuk kasih sayang mereka pada ibu.

"Nivea memahami pentingnya peran ibu melalui sentuhan kasih sayangnya dalam setiap tahapan hidup seseorang. Untuk itu kami menggelar pameran foto sebagai bentuk apresiasi dengan memvisualisasikan peran ibu. Kami percaya bahwa sentuhan ibu dapat memberikan rasa nyaman, kasih sayang, dan bahkan mempengaruhi karakter dan kepribadian seseorang," ungkap Tomasz Schwarz, Marketing Director PT Belersdof Indonesia.

Rangkaian acara tahunan dari Nivea ini akhirnya sampai pada tahap puncak. Untuk menutup kampanye tahun ini, Nivea menggelar #Psilovemama Photo Exhibition dan Photo Challenge. Anda dan ibu dapat melihat 20 foto karya fotografer muda Mario Ardi bertema sentuhan ibu. Foto-foto ini menggambarkan betapa indah dan hangatnya hubungan anak dan ibu.

Kolaborasi Nivea dengan Mario Ardi memamerkan 20 foto menyentuh yang dapat Anda saksikan di area street gallery Pondok Indah Mall.

Rangkaian acara ini berlangsung di Pondok Indah Mall (PIM) mulai 17-25 Desember 2016. Anda dapat melihat pameran foto sentuhan ibu yang berasal dari kalanga selebritas dan publik figur lainnya. Menurut Mario, sang fotografer, banyak momen menyentuh saat pengambilan foto-foto ini. Terlihat ada rasa sayang yang sulit terungkakan dari ibu dan anak. Dengan memeluk tiga setengah menit ibu tercinta dapat memanggil kembali hasa kehangatan di hati. Sehingga terciptalah foto-foto pada pameran ini.

Konsep dari pameran foto ini sederhana namun dapat menyampaikan rasa sayang dan sentuhan ibu yang divisualisasikan dalam bentuk foto

"Selama proses pengambilan foto banyak cerita mengharukan muncul dari ara talent. Hal ini membuktikan hubungan ibu dan anak memiliki makna mendalam. Sehingga selalu menarik untuk diabadikan. Pada prosesnya talent diminta berpelukan selama 3 setengah menit, ada haru, air mata, dan emosional dalam momen pengambilan foto ini," ungkap Mario saat konferensi pers di PIM, Sabtu (17/12/2016).

Selain pameran foto, Anda dapat ikut serta untuk mengabadikan momen dalam photo challenge. Anda dapat berfoto bersama ibu tercinta dan unggah di akun media sosial Nivea. Foto dari pemenang photo challenge ini nantinya akan ditampilkan pada #Psilovemama photo exhibition tepat saat hari ibu, 22 Desember 2016.

Konsep dari pameran foto ini sederhana namun dapat menyampaikan rasa sayang dan sentuhan ibu yang divisualisasikan dalam bentuk foto. Kolaborasi Nivea dengan Mario Ardi memamerkan 20 foto menyentuh yang dapat Anda saksikan di area street gallery Pondok Indah Mall.

Kampanye bertema #Psilovemama

"Di tahun ketiga kampanye Nivea mother's day, Nivea menggandeng Mario Ardi, fotografer muda berbakat yang memiliki passion yang sama yaitu mengajak masyarakat untuk berani dan sering mengungkapkan sayang kepada ibu tercinta melalui karya-karyanya bersama sejumlah public figure Indonesia," kata Panji Cakrasantana, Brand Manager Nivea Creme PT Belersdof Indonesia.

Acara puncak sekaligus penutup dari rangkaian Nivea #Psilovemama ini juga dimeriahkan oleh penampilan Endah & Rhesa, Kuntoadji, dan 5 Romeo. Yuk rayakan hari ibu dengan momen yang berharga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu

  • nivea

  • Life

Video Terkini