Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Dampak Buruk Makan Mi Instan Setiap Hari

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak suka mi instan? Makanan yang satu ini memang menjadi primadona bagi mahasiswa atau siapa akhir bulan. Selain harganya murah, rasanya juga beragam membuat mi instan menjadi pilihan yang digemari banyak orang untuk keadaan apapun. Namun tanpa disadari, mengonsumsi mi instan setiap hari bisa meningkatkan berbagai resiko penyakit, bersama dengan dua artikel lain, artikel ini mencuri banyak perhatian pembaca dan masuk dalam top3 kanal Lifestyle.

Berikut tiga artikel terpopuler kanal Lifestyle Liputan6.com di hari Sabtu pagi (17/12/2016).

Masih Mau Makan Mi Instan Setiap Hari? Inilah Akibatnya

Hati-hati, untuk Anda yang kerap menyantap mi instan, berbagai kandungan buatan yang ada didalamnya. Untuk itu kenali beragam akibat mengonsumsi mi instan. Mulai dari  risiko sindrom metabolisme, masalah pencernaan, hingga kandungan bahan-bahan yang tidak semestinya masuk ke dalam tubuh. Simak selengkapnya di sini.

Rumah Sempit Penuh Furnitur? Ikuti Gaya Minimalis Rumah Jepang

Kebanyakan rumah di Indonesia penuh dengan furnitur yang memiliki berbagai fungsi, mulai dari meja makan, meja televisi, meja belajar, kursi tamu, hingga lemari pajangan. Bila Anda sudah terlalu bosan dengan banyaknya furnitur di rumah, mungkin gaya minimalis yang ada di rumah Jepang ini bisa Anda terapkan di rumah. Simak selengkapnya di sini.

Ingin Alis Tampak Tebal? Coba dengan Cara Ini

Alis merupakan bagian wajah yang paling berpengaruh pada penampilan wajah Anda. Kebanyakan wanita mengharapkan memiliki alis yang tebal secara alami untuk menunjang dandanan agar terlihat flawless. Namun, untuk mendapatkan alis yang tebal, terkadang Anda sering mengaplikasikan cara yang kurang maksimal, sehingga alis terlihat kurang menarik. Simak 5 bahan alami yang bisa Anda terapkan pada alis agar mendapatkan bentuk alis yang tebal secara natural di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: 5 Warna Rambut Trendi Patut Dicoba
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Cara Ini Efektif Atasi Kaki Pegal Tanpa Pijat