Sukses

Ekspresi Diri Anda Bisa Jadi Logo Baru Fashion Store Ini

Liputan6.com, Jakarta Bisa Anda bayangkan bagaimana jika perubahan logo dari sebuah fashion store diambil dari diri Anda yang sebenarnya? Inilah yang sedang dilakukan oleh Urban Icon di Plaza Indonesia, sebuah toko berkonsep multi brand aksesori.

Urban Icon baru saja mengganti logo dengan konsep yang lebih menarik, yaitu kepribadian pelanggannya. Perubahan ini juga menunjukkan bahwa Urban Icon menempatkan pelanggan sebagai inti dari layanannya, mengembalikan fokus label fashion kepada masyarakat.

Toko Urban Icon di Plaza Indonesia.

Menurut Matthew Mendelsohn, Marketing Adviser for Lifestyle Brands untuk Time International sangat penting untuk mengetahui perubahan besar yang terjadi pada masyarakat dan pasar ritel, serta menerapkannya sebagai perubahan positif pada sebuah label.

"Secara khusus, munculnya media sosial dan kekuatan mulut ke mulut lebih kuat untuk menjadi penentu dari apa yang diinginkan oleh orang-orang. Maka dari itu, tidak hanya tentang toko dan produk, kita juga mengundang pelanggan, tim, dan masyarakan umum untuk menjadi bagian dari perubahan logo Urban Icon," papar Matthew.

Toko Urban Icon di Plaza Indonesia.

Selama beberapa bulan ke depan, tim Urban Icon telah membuat inisiatif menarik, dengan memungkinkan masyarakat untuk menunjukkan sisi pribadi mereka di dalam toko dan media sosial, sesuatu yang sangat unik dan baru di pasaran.
Tidak lupa, Urban Icon juga mengubah website dan memberikan pengalaman omnichannel penuh sejak November lalu. Sebuah pengalaman dalam fashion store yang menarik bukan?

Artikel Selanjutnya
Pentingnya Sebuah Warna bagi Para Pelaku Industri Kreatif
Artikel Selanjutnya
Desain Tema Baru Blogger Lebih Segar