Sukses

Hindari 4 Hal yang Membuat Dekorasi Rumah Anda Tampak Murahan

Jangan sampai dekorasi rumah yang biasa Anda tempati tampak murah dan biasa-biasa saja karena salah mendekorasi ruangan.

Liputan6.com, Jakarta Rumah merupakan tempat dimana Anda menghabiskan kehidupan sehari-hari. Jangan sampai, dekorasi rumah yang biasa Anda tempati tampak murah dan biasa-biasa saja, karena rumah mencerminkan aktivitas dan kebutuhan dalam keluarga. Untuk itu, susunlah rumah dengan menghindari 4 hal berikut, seperti yang dilansir dari about.com, Rabu (21/12/2016).

Produk pasaran
Banyak produk murah yang dijual di pasar yang menarik perhatian Anda. Tapi mendekorasi rumah menggunakan produk murah yang dipakai banyak orang akan membuat rumah Anda biasa-biasa saja. Untuk menghindarinya, membuat beberapa dekorasi rumah dengan keterampilan sendiri, bisa membuat ruangan Anda tampak berbeda.

Furnitur satu set
Membeli furnitur satu set akan lebih murah, namun sering tidak sesuai dengan gaya ruangan yang diinginkan. Untuk menghindari rumah yang tampak murah, belilah furnitur yang lebih sederhana dengan desain yang minimalis, sehingga bisa dipadupadankan dengan gaya ruangan apa saja.

Rumah dengan cat putih
Cat putih sudah menjadi standar rumah di Indonesia, namun hal ini tidak membuat rumah Anda berbeda dari yang lainnya. Beranilah berkreasi dengan warna lainnya yang dapat mendukung ruangan di rumah tampak lebih terang, baik dengan warna-warna mencolok seperti kuning, dan pink, atau warna netral seperti biru.

Dekorasi berlebihan
Memiliki banyak dekorasi rumah berlebihan, seperti boneka beruang, pajangan jam kemudi kapal hingga bunga-bungaan dengan banyak warna bisa membuat ruangan di rumah penuh sesak. Untuk itu pilihlah barang-barang dekorasi yang sederhana dengan tema yang sesuai, sehingga rumah Anda tidak terlihat seperti kapal pecah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.