Sukses

Tanda Pasangan Dapat Berkomitmen dan Menjadi Jodoh Terbaik

Banyak hubungan yang kandas di tengah jalan karena kedua atau salah satu pihak dalam hubungan tidak mau berkomitmen

Liputan6.com, Jakarta Salah satu syarat Anda dan pasangan menjadi jodoh adalah dengan mengetahui komitmennya. Banyak hubungan yang kandas di tengah jalan karena kedua atau salah satu pihak dalam hubungan tidak mau berkomitmen.

Penyebab seseorang putus dengan pasangannya umumnya karena kesalahpahaman. Ia merasa pasangannya mau berkomitmen, tetapi nyatanya tidak. Sebab, seseorang tidak pernah menanyakannya langsung kepada pasangan. Sebaliknya, asumsi lebih mengusasi diri.

Memang, tidak ada orang yang 100 persen benar atau salah. Sehingga pertikaian di dalam hubungan barangkali lebih karena kesalahpahaman antara dua pihak yang menjalin hubungan itu sendiri.

Setiap sisi memiliki pandangannya masing-masing. Namun, jika terjadi kesalahpahaman, ada saja pihak yang tersakiti.

Dilansir dari Relrules, Sabtu (17/12/2016), ini lah mengapa pertanyaan seputar komitmen pasangan perlu ditanyakan. Pertanyaan itu adalah sesuatu yang bisa menjelaskan bagaimana hubungan Anda dan dia selanjutnya, dan meyakinkan Anda bahwa dia adalah jodoh Anda.

"Mau dibawa ke mana hubungan kita?" itu lah pertanyaan yang perlu Anda tanyakan kepada pasangan. Jawaban dia akan menentukan bagaimana kelanjutan hubungan Anda.

Jawaban yang tidak tegas tentu mengindikasikan ia tidak siap berkomitmen. Namun, Anda juga perlu berhati-hati jika jawaban dia terlalu bersemangat hingga mengawang-awang.

Anda perlu meyakinkan diri sendiri untuk tidak membentuk delusi. Perhatikan dengan cermat pasangan Anda dan tetap lah berupaya terbaik untuk kelangsungan hubungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.