Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Menginap di Hotel Mewah Tengah Hutan

Penasaran apa rasanya menginap di hotel mewah tengah hutan? Cek di top 3 berita lifestyle, Jumat (16/12/2016)

Liputan6.com, Jakarta Kini banyak orang berlomba-lomba mencari destinasi wisata unik dan menarik. Salah satunya pengalaman bermalam di hotel mewah tengah hutan. Seperti apa?

Rasanya kalau liburan belum lengkap tanpa posting di media sosial. Tapi ada juga orang yang justru malas memamerkan aktivitasnya di media sosial. Hal itu jadi salah satu tanda Anda bermental kuat, mengapa?

Terakhir, jangan sampai Anda terlalu lama berada dala hubungan yang salah. Cek sekarang juga tandanya. Semua terangkum dalam artikel terpopuler Lifestyle, Jumat (16/12/2016);

1. Penasaran Apa Rasanya Menginap di Hotel Mewah Tengah Hutan?

Ketika mendengar kata rumah pohon, mungkin Anda akan berpikir sebuah pondok dari kayu, dengan perabotan rumah tangga yang apa adanya. Tapi, tidak dengan rumah pohon yang satu ini. The Highlands di Nororongoro, Tanzania, adalah sebuah hotel unik berbentuk kubah yang dibangun di atas pohon dan berada di tengah hutan. Siap-siap terpukau di sini.

2. Tidak Suka Pamer di Media Sosial? Ini Tanda Anda Bermental Kuat

Sebuah penelitian baru dari University Brunel di London menunjukkan, mereka yang membual tentang diet, prestasi kebugaraan, hingga narsis di media sosial hidupnya cenderung menderita. Biasanya mereka mencari perhatian, yang mengandalkan perhitungan tombol likes dan komentar di Facebook atau media sosial lainnya untuk merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri. Baca selengkapnya di sini.

3. 1 Tanda Anda Ada di Hubungan yang Salah, Menurut Terapis

Di dalam sebuah hubungan, jika Anda merasa mulai melupakan diri sendiri atau tidak lagi merasa seperti diri sendiri, itu adalah sebuah tanda bahwa hubungan tersebut tidak layak dilanjutkan. "Kapanpun Anda merasa diri Anda sendiri atau apa yang Anda sukai mulai hilang atau memudar, tanda bahwa hubungan tersebut buruk bagi Anda," papar John. Simak penjelasan selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini