Sukses

Tingkatkan Layanan, Maskapai Ini Tambah Rute Terbang ke Inggris

Inggris masih menjadi salah satu destinasi wisata dunia yang dikunjungi jutaan wisatawan tiap tahun.

Liputan6.com, Jakarta Untuk memenuhi kebutuhan penerbangan yang menghubungkan Hong Kong dan Inggris, Cathay Pasific baru-baru ini mengumumkan layanan penerbangan ke Gatwick menjadi setiap hari mulai Juni 2017, yang sebelumnya hanya beroperasi empat kali dalam seminggu. Tak hanya itu, Cathay juga akan menambah penerbangan ke Manchester menjadi lima kali dalam seminggu menggunakan Airbus A350-900.

Cathay akan menampilkan produk terbaru maskapai di kelas bisnis, ekonomi premium, dan ekonomi melalui program “Life Well Travelled”. Selain kursi terbaru dan sistem hiburan penerbangan yang canggih, pesawat ini juga dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi, yang memungkinkan pemumpang tetap bisa internetan selama dalam perjalanan.

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Jumat (16/12/2016), Chief Executive Cathay Pasific, Ivan Chu mengatakan, “Inggris merupakan pasar yang sangat penting bagi kami, kami telah mempelajarinya selama lebih dari 35 tahun. Penambahan rute Gatwick dan Manchester menegaskan komitmen kami untuk melayani penumpang, baik yang berpergian untuk urusan bisnis maupun liburan, dengan meningkatkan kenyamanan dan produk unggulan kami.”

Cathay Pasific sendiri saat ini telah mengoperasikan sebanyak 43 penerbangan nonstop ke Inggris per minggu. Maskapai juga telah memperluas jaringan penerbangan ke Eropa dalam beberapa tahun terakhir, dengan mengoperasikan layanan ke Zurich dan Dusseldorf pada 2015, diikuti penerbangan ke Madrid dan Gatwick tahun ini. Tak hanya itu, Cathay Pasific juga telah membuka kembali lounge di Heathrow, satu-satunya lounge dalam jaringan global maskapai di luar Hong Kong yang menyediakan area terpisah untuk penumpang kelas utama dan bisnis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.