Sukses

5 Jenis Jodoh yang Akan Anda Temui di Kehidupan

Ternyata, jodoh mengambil beberapa wujud dalam kehidupan Anda, di antaranya apakah Anda pernah bertemu dengannya?

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin telah bertemu dengan berbagai jenis jodoh dalam kehidupan, orang-orang yang kedatangannya sangat bermakna, mengikat, mendalam, dan berdampak. Beberapa orang berada di sisi Anda dalam waktu yang lama, selamanya, namun ada juga yang pergi begitu saja.

Dilansir dari elephantjournal.com, Minggu (18/12/2016), jodoh juga memiliki jenisnya masing-masing. Ada yang hadir untuk mengajarkan Anda sesuatu, mengarahkan Anda melakukan perbedaan, dan menetap. Berikut ini adalah beberapa jenis jodoh yang akan Anda temui di dalam kehidupan.

1. Jodoh persahabatan
Terkadang, Anda akan bertemu dengan seseorang dan merasa cocok begitu saja, seakan mengenalnya seumur hidup, walaupun baru beberapa saat bertemu. Anda bertemu dengannya, membicarakan berbagai hal berjam-jam tanpa bosan, dan berbagi tentang diri masing-masing. Orang ini mungkin mengenal Anda lebih baik dari diri Anda sendiri.
Jodoh ini adalah satu hadiah yang harus Anda hargai, karena ia ada untuk menetap.

2. Jodoh pembelajaran
Jenis jodoh yang satu ini tidak datang untuk membuat Anda bahagia. Ia datang dengan damai, masuk dalam kehidupan, dan membuat Anda mempertanyakan segala sesuatu yang Anda pikir paham mengenai kehidupan. Ada perbedaan yang jelas dari diri Anda sebelum dan setelah orang ini pergi. Jenis jodoh ini biasanya akan datang dalam bentuk hubungan romantis, membuat Anda melayang-layang di udara, dan dijatuhkan ke bumi tanpa peringatan. Orang ini akan memaksa Anda membangun kembali kehidupan dari awal dan sendirian, membuat Anda menjadi pribadi yang sama sekali berbeda, dalam makna yang lebih indah dari diri Anda sebelumnya.

3. Jodoh pecinta
Jenis jodoh ini juga tidak akan menetap dalam kehidupan Anda selamanya. Ia akan datang sebagai seorang kekasih dan membuat hubungan yang benar-benar indah untuk jangka waktu tertentu. Orang ini akan mengajarkan Anda tentang diri sendiri dan pelajaran penting lainnya. Awalnya, Anda tidak akan merasakan apapun, namun seiring waktu hubungan tersebut akan terbangun dan berubah menjadi sesuatu yang lebih serius dan bermakna. Biasanya jenis jodoh ini akan memiliki hubungan yang baik dengan Anda, walaupun hubungan telah berakhir, mengambil wujud sebagai seorang sahabat, walaupun perasaan romantis telah memudar.

4. Jodoh asing
Yang satu ini, Anda akan bertemu dalam waktu yang benar-benar singkat, entah seseorang yang duduk di sebelah Anda selama penerbangan keluar negeri atau seseorang yang Anda temui di sebuah pesta. Anda akan bertemu dengannya, seolah merasa mengenalnya, walaupun benar-benar tidak dapat mengingat dimana.

5. Jodoh pecinta selamanya
Anda akan merasa sangat familiar ketika bertemu dengannya, bicara, dan tertawa. Ada sebuah energi yang besar ketika Anda bersentuhan dengannya, seperti mengulang mimpi. Ini adalah jenis jodoh yang diinginkan setiap orang. Jika Anda beruntung, Anda akan menemuinya dan menjalani sisa hari bersama-sama, karena ia akan menetap selamanya. Ia mencakup semua hal yang telah disebutkan di atas, perasaan telah mengenal, ikatan yang intens, koneksi yang tidak pernah hilang, persahabatan, dan cinta yang mendalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini