Sukses

Cara Memadukan Berbagai Tipe Jeans dengan Atasan yang Tepat

Padukan beragam jeans yang Anda miliki dengan atasan yang tepat

Liputan6.com, Jakarta Jeans adalah salah satu dari sekian banyak jenis busana yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Celana jeans dengan tipe paling beragam biasanya dimiliki oleh para wanita. Mulai dari skinny jeans hingga jeans dengan siluet kulot. Celana berbahan jeans memang sangat nyaman dan juga cocok dipadukan dengan apa saja. 

Namun bentuk potongan yang beragam membuat Anda harus pandai memadupadankan dengan aneh busana. Dilansir dari awesomenesstv.com pada Senin (19/12/2016) berikut adalah sederet inspirasi bagi Anda tentang bagaimana cara memadukan busana dengan berbagai tipe jeans yang Anda miliki.

Boyfriend Jeans
Boyfriend jeans sangat cocok dipakai untuk bersantai karena bentuknya yang longgar. Agar tubuh tetap terlihat bagus saat mengenakan jeans ini, sebaiknya Anda mengenakan atasan yang berbentuk V-neck, bersiluet ketat, atau berpotongan tank top. Tambahkan sepatu kets untuk menyempurnakan penampilan Anda

Skinny Jeans
Skinny jeans sangat cocok dikenakan di setiap kesempatan. Jika memadukannya dengan tepat, Anda bisa mengenakan skinny jeans untuk tampilan glamor atau pun kasual. Blus canik yang dipadukan dengan blezer serta sepatu heels bisa menjadi paduan yang tepat. Anda cukup mengganti heels dengan sandal atau flat, jika ingin tampil lebih kasual.

High Waisted Jeans
Celana jeans berpinggang tinggi ini cukup populer pada tahun 1950 hingga 1990-an. Tapi tipe jeans seperti ini juga masih digemari hingga saat ini. Jika dikenakan dengan benar, celana jeans berpinggang tinggi ini dapat membuat penampilan Anda terlihat seksi. Pertama, pastikan celana jenis ini cocok untuk Anda. Kemudian, padukan dengan blus biasa atau crop top. Crop top akan memperlihatkan sedikit bagian perut Anda yang rata. Kombinasikan dengan sepatu bergaya feminin.

Kulot 
Bentuknya yang longgar seperti rok dan rasanya yang nyaman saat dikenakan membuat celana kulot banyak peminatnya. Padukan celana kulot jeans Anda dengan kaos bercorak garis serta sepatu espadrilles untuk traveling. Nyaman dan modis.

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.