Sukses

12 Tanda Saat Anda Menemukan Jodoh yang Tepat

Berikut 12 tanda yang akan temui ketika Anda telah bertemu dengan jodoh yang terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Menemukan jodoh tentu bukan perkara yang mudah. Anda bahkan harus bertemu orang yang tidak tepat sebelumnya, atau menanti dalam waktu yang lama. Namun ketika takdir mempertemukan Anda dengan sang pujaan hati, penantian yang lama serta beragam kesedihan akibat patah hati hadir sebelumnya akan terhapus.

Ketika Anda menemukan jodoh akan ada banyak hal yang terjadi dalam hidup. Anda dapat melihat tanda-tanda bahwa dia memang jodoh yang tepat untuk Anda. Seperti yang dilansir dari situs Boldsky, Minggu (18/12/2016), berikut 12 pertanda Anda menemukan jodoh yang terbaik.

1. Anda dan dia saling memberi perhatian lebih

Anda dan dia benar-benar saling peduli dan memberikan perhatian lebih. Hal ini menjadi pertanda utama untuk Anda bahwa ia adalah jodoh yang tepat untuk Anda.

2. Ia tahu apa yang orang lain tidak tahu tentang Anda

Hal yang menjadi pertanda lainnya ketika Anda menemukan jodoh adalah ia mengetahui apapun tentang Anda bahkan hal-hal yang orang lain tidak ketahui. Entah darimana ia mengetahui hal tersebut, pastinya secara alami ia mengenal dan mengerti Anda saat tidak seorangpun yang bisa melakukan hal tersebut. Ini merupakan pertanda Anda telah menemukan jodoh yang tepat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Anda merasakan chemistry

3. Anda merasakan chemistry

Anda hanya benar-benar merasa nyaman berada di dekatnya dan anda menikmati kebersamaan dan hubungan ini tanpa alasan yang Anda sendiri tidak mengerti. Ini adalah chemistry yang secara alam bawah sadar terlah terbentuk dengan sang jodoh.

4. Anda bertengkar dengannya

Pertengkaran merupakan hal yang tak terpisahkan dalam menjalani sebuah hubungan. Namun pertengkaran menjadi pertanda Anda telah menemukan jodoh. Dia akan berdebat dengan Anda dalam suatu waktu, namun pertengkaran ini tidak membuat dirinya ragu, bahkan semakin yakin bersama Anda. Jika Anda dan pasangan pernah bertengkar namun dapat menyelesaikannya dengan baik artinya Anda sudah menemukan jodoh.

3 dari 6 halaman

Memberikan perubahan yang baik untuk Anda

5. Memberikan perubahan yang baik untuk Anda

Jodoh yang tepat akan memberikan perubahan yang baik pada Anda. Bukan berarti ia mengontrol Anda, namun seorang jodoh akan membawa Anda menjadi pribadi yang lebih baik.

6. Saling menerima ketidaksempurnaan Anda

Hal yang membahagiakan ketika bertemu dengan jodoh adalah ketika ia mengerti segala kekurangan Anda. Jodoh yang tepat akan menerima ketidaksempurnaan yang Anda miliki bahkan melihatnya sebagai suatu kelebihan.

4 dari 6 halaman

Anda tidak akan dibiarkan sendirian

7. Anda tidak akan dibiarkan sendirian

Tanda bahwa pasangan Anda adalah jodoh yang tepat ketika Anda merasa tidak pernah sendirian dalam menghadapi masalah. Dia akan selalu memberikan bantuan dalam bentuk apapun sehingga Anda tidak diizinkan untuk merasa sendirian.

8. Anda merasa tidak bisa dipisahkan

Anda benar-benar yakin bahwa tidak ada yang dapat memisahkan Anda berdua. Bahkan ketika dia harus pergi bertemu dengan lawan jenis berdua saja, meski Anda merasa cemburu Anda tidak pernah khawatir ia akan meninggalkan Anda.

5 dari 6 halaman

Anda berdua tidak pernah bosan satu sama lain

9. Anda berdua tidak pernah bosan satu sama lain

Meski Anda melakukan hal yang sama berulangkali namun Anda tidak pernah merasa bosan, begitu pula dengan pasangan Anda. Ketika hal ini sudah terjadi dalam hubungan, menjadi tanda Anda telah menemukan jodoh yang terpat.

10. Anda tahu apa yang dirasakannya hanya dengan satu kali tatap

Seperti udah ada kontak batin, Anda mengerti apa yang sedang dirasakannya saat melihat mata pasangan. Bahkan Anda dapat dengan mudah mengetahui ia sedang berbohong atau sedang emosi.

6 dari 6 halaman

Merasakan hal yang sama saat ia sedang merasa kesulitan

11. Merasakan hal yang sama saat ia sedang merasa kesulitan

Saat Anda menemukan jodoh yang tepat, Anda akan merasakan apa yang juga sedang ia rasakan. Seperti saat pasangan Anda berada dalam masalah, Anda akan ikut merasa khawatir.

12. Anda tumbuh bersama

Salah satu tanda paling nyata Anda bertemu dengan jodoh adalah ketika Anda tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik, begitu juga dengan Anda membantu perkembangan pasangan Anda untuk masa depan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.