Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Rekor Wisatawan di Nusa Dua Fiesta 2016

Nusa Dua Fiesta 2016 mencatat rekor jumlah wisatawan tertinggi. Simak ulasan lengkapnya di top 3 Lifestyle, Jumat (16/12/2016)

Liputan6.com, Jakarta Selama 19 tahun penyelenggaraan Nusa Dua Fiesta, baru tahun 2016 ini mencatat rekor jumlah pengunjung tertinggi. Tercatat sebanyak 87.000 pengunjung selama 13-20 November 2016 lalu yang berkunjung ke Peninsulla, Nusa Dua, Bali. Ini merupakan rekor tertinggi di sepanjang sejarah event di Nusa Dua, Bali. Selain berita yang membanggakan tersebut, apakah Anda pernah melihat orang lain atau teman Anda narsis di media sosial? Atau sering pamer di media sosial? Tentunya itu akan membuat Anda merasa iri. Namun, jika Anda tidak pernah pamer di media sosial, itu artinya Anda cukup bermental kuat. Lalu, apakah Anda pernah bangun pagi dan merasa salah satu bagian kulit di wajah terlihat memerah, terasa agak nyeri, meradang dan agak berat? Itulah tanda akan timbulnya jerawat di bagian tersebut. Tapi, jangan khawatir karena dengan beberapa tips Anda bisa mengatasinya.

Simak ulasan ketiga berita tersebut dalam top 3 Lifestyle pagi hari ini, Jumat (16/12/2016)

1. Rekor Jumlah Wisatawan Tercatat di Nusa Dua Fiesta 2016

Selama 19 tahun penyelenggaraan Nusa Dua Fiesta, baru tahun ini 2016 mencatat rekor jumlah pengunjung tertinggi.

Nusa Dua Fiesta kembali digelar di Bali. Selama 19 tahun penyelenggaraannya, baru di tahun ini Nusa Dua Fiesta 2016 menarik wisatawan hingga 87.000 pengunjung. Naik sebesar 174% dari tahun sebelumnya yang hanya mencapai 50.000 pengunjung. Angka itu pun sangat luar biasa dengan agenda nonstop 9 hari. Ini adalah events nonstop terlama kedua di Bali, setelah PKB Pesta Kesenian Bali yang biasa digelar selama 30 hari nonstop di Art Center, Denpasar. Baca berita selengkapnya di sini. 

2. Tidak Suka Pamer di Media Sosial? Ini Tanda Anda Bermental Kuat

Benarkah salah satu tanda seseorang bermental kuat adalah tidak suka pamer di media sosial?

Anda pasti memiliki satu teman yang selalu update setiap aktivitasnya di media sosial. Mulai dari foto makanan, foto jalan-jalan, hingga sekedar bercerita membual tentang jumlah kalori yang ia hilangkan di lima jam terakhir selama di pusat kebugaran. Hal ini mungkin terkesan menyebalkan bagi Anda. Ada sebuah penelitian baru yang menyebutkan kalau sering narsis di media sosial hidupnya cenderung menderita. Baca selengkapnya di sini. 

3. Atasi Permasalahan Jerawat dengan Cara Alami

Ilustrasi: Jerawat Pada Wajah (iStockphoto)

Jerawat memang sangat menyebalkan dan tentunya mengganggu penampilan Anda sehari-hari, bukan? Berbagai cara sudah pernah Anda lakuka, namun hasilnya jerawat tetap saja muncul. Namun, Anda tak perlu khawatir, karena permasalahan jerawat Anda bisa diatasi dengan bahan-bahan alami. Penasaran? Baca selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini