Sukses

Tak Bisa Dianggap Remeh, Toilet Pegang Peranan Penting Kenyamanan

Liputan6.com, Jakarta Seringkali Anda menganggap remeh keberadaan toilet, karena hanya digunakan saat tertentu saja. Namun, sadarkah Anda bahwa toilet memegang peranan penting dalam kenyamanan hidup? Selain menjadi tempat yang penting untuk kegiatan sehari-hari, toilet yang nyaman juga akan memberikan Anda inspirasi baru untuk menjalani kehidupan. Untuk itu, Kohler Co, terus berinovasi menciptakan Toilet Veil yang bisa memberikan kenyamanan sempurna bagi Anda.

Bersiaplah untuk terpesona kembali, karena kini hadir toilet cerdas yang menggunakan teknologi masa depan. Produk ini didesain untuk menciptakan pengalaman toilet yang menenangkan dan nyaman serta cocok di segala jenis konsep toilet yang Anda inginkan. Dengan bentuk yang ramping dan memiliki dudukan pembersih, toilet Veil yang cerdas ini memiliki beberapa fungsi yang akan membuat Anda yakin bahwa kebersihan merupakan hal yang utama.

Bidet yang telah digunakan akan langsung membersihkand irinya sendiri sebelum maupun setelah penggunaan, sehingga tidak perlu repot menggunakan tisu toilet. Selain itu, toilet ini juga dilengkapi dengan warm water cleansing sehingga lebih menyegarkan dan higienis. Tak lupa juga kecepatan air bisa diatur dengan fitur Pulsate Spray dan pembersihan menyeluruh dengan Oscillate Spray, sehingga Anda bisa merasa nyaman ketika menggunakan toilet ini.

Toilet cerdas dari Kohler ini juga dilengkapi dengan fitur dudukan toilet yang hangat serta pengering sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi akan kebersihan dan kenyamanannya. Lampu khusus juga didesain dengan baik dalam fitur nightlight agar Anda mampu pergi ke toilet tanpa harus menghidupkan lampu utama yang bisa mengganggu nyenyaknya tidur malam.

Toilet pegang peranan penting dalam hidup. Untuk itu, toilet dari Kohler beri teknologi masa depan untuk Anda

Selain teknologi toilet dan lampu yang membantu Anda dalam beraktifitas, toilet ini juga diberikan teknlogi nirsentuh yang akan memastikan keadaan toilet bersih sebelum dan setelah digunakan. Pada saat selesai menggunakan toilet, sistem ini secara otomatis menyiram kembali toilet, membersihkan udara melalui ventilasi udara dan memberikan keharuman melalui pengharum yang sudah dipasang.

Toilet pegang peranan penting dalam hidup. Untuk itu, toilet dari Kohler beri teknologi masa depan untuk Anda

Dengan toilet Veil dari Kohler, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan kenyamanan, kebersihan dan keindahan toilet. Selain lebih nyaman dengan teknologi tinggi, toilet ini juga menjamin kehidupan Anda akan berjalan dengan baik dan higienis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini