Sukses

Ide Seru Rayakan Hari Ibu ala Raline Shah dan Natasha Rizki

Liputan6.com, Jakarta Jika bisa, rasanya ingin menjadikan setiap hari sebagai Hari Ibu. Bukan hanya peringatan Hari Ibu 22 Desember saja. Tapi, dengan adanya Hari Ibu, kita jadi bisa mempersiapkan hal spesial dan mengapresiasi ibu seperti yang dilakukan brand kosmetik lokal Wardah.

Sebagai wujud apresiasi pada ibu, Wardah menggelar Ibu, Inspirasi Duniaku di Hotel Kempinski, Rabu (14/12/2016). Berbagai inspirasi untuk merayakan Hari Ibu bisa didapat di acara yang dihadiri brand ambassador Wardah, Ria Miranda, Zaskia Sungkar, Raline Shah, dan Tatjana Saphira.

Seperti saat Natasha Rizki yang berkunjung ke RSIA Kemang Medical Care dan memberikan ucapan semangat pada para ibu yang baru saja melahirkan. Atau Inneke Koesherawati yang melakukan kunjungan ke panti jompo Dinas Sosial PSTW Usada di Cengkareng.

Nah, kita juga bisa membuat video rekaman aktivitas keseharian ibu tanpa sepengetahuannya atau ucapan dari ayah, adik, kakak tentang ungkapan rasa sayang pada ibu.

Atau inspirasi dari Raline Shah yang mengaku sang ibu selalu mendukungnya dalam setiap shooting hari pertama. Kehadiran sang ibu untuk menjelaskan keperluan Raline selama shooting.

"Saat bekerjasama dengan orang baru tidak semua mengerti kita. Cuma mama saya yang bisa menjabarkan apa yang diperlukan, apa pun tentang saya pada tim. Mama sosok hebat, udah kayak delivery pizza. Kapan pun dibutuhkan beliau selalu ada," lanjut Raline.

Dari cerita Raline, kita bisa mencoba untuk menemani ibu seharian ke tempat yang diinginkan. Bisa juga memanjakan diri bersama setelah disibukkan dengan berbagai aktivitas.

 

Nurhayati Subakat, CEO Wardah dan Atalia Praratya Kamil, istri Ridwan Kamil dalam acara Wardah "Ibu, Inspirasi Duniaku."

Wardah juga mengundang Atalia Praratya Kamil, istri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang tetap menyadari kodratnya sebagai wanita, istri, dan ibu. 

"Sesibuk-sibuknya saya, ketika Kang Emil bilang harus di rumah, saya akan di rumah. Saya sadar bahwa setinggi-tingginya jabatan yang saya miliki, ada suami, pemimpin keluarga yang masih harus dipatuhi," papar Atalia.

 

4 Orang brand ambassador Wardah; Raline Shah, Tatjana Shapira, Zaskia Sungkar, dan Ria Miranda, beserta para ibu masing-masing dalam acara Wardah bertajuk "Ibu, Inspirasi Duniaku."

Di akhir acara, Wardah memberikan persembahan istimewa dengan penampilan Tulus yang menyanyikan lagu "Bunda" karya Melly Goeslaw bersama empat orang Brand Ambassador Wardah. 

Tulus tampil bersama 4 brand ambassador Wardah; Raline Shah, Tatjana Shapira, Zaskia Sungkar, dan Ria Miranda untuk menyanyikan lagu "Bunda" karya Melly Goeslaw di penghujung acara.

 

Artikel Selanjutnya
Gantengnya Anak Maudy Koesnaedi Bergaya ala Sukarno
Artikel Selanjutnya
Rayakan Ultah Bareng HUT RI, Cinta Laura Lakukan Ini di Amerika