Sukses

Berlibur atau Berbisnis ke Beijing? Pilih Hotel Ideal di Area Ini

Hotel Jen Beijing bisa menjadi hotel pilihan untuk Anda yang akan berlibur atau melakukan perjalanan bisnis ke Beijing.

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda yang akan melakukan perjalanan bisnis atau traveling ke Beijing, Tiongkok dan masih bingung ingin bermalam di mana, hotel bergaya modern berkonsep ruangan luas dan serba terbuka bisa menjadi pilihan. Selain dapat menikmati pemandangan kota Beijing yang apik, Anda juga tetap dapat merasa dekat dengan alam.

Terletak di China World Trade Center, Beijing’s central business district (CBD), Chaoyang, Shangri-La Hotels and Resorts group membuka Hotel Jen Beijing. Hotel ini dilengkapi dengan segala keperluan khususnya untuk Anda yang terbang ke Beijing dengan tujuan bisnis. Dilengkapi 450 kamar bergaya kontemporer, pemandangan kota yang istimewa, sistem sirlukasi udara terbaru, co-working hub, 13 area meeting bergaya modern, gastropub, 3,500 meter persegi health club dengan perlengkapan komplit, indoor swimming pool, boxing ring, fitness studio,  hingga area art gallery.

Hotel Jen Beijing

"Kami memang sendang mengembangkan brand Hotel Jen di kawansan Asia. Kami dengan senang hati menyuguhkan hotel bergaya energik dan modern di jantung kota Beijing. Tepatnya di pusat financial and business centre. Dengan lokasi yang sangat baik ini, diharapkan Hotel Jen menjadi hotel yang ideal untuk Anda pebisnis dan traveler," jelas Lothar Nessmann, chief operations officer at Hotel Jen.

Bila tak punya banyak waktu luang, Anda juga tak perlu repot ke luar hotel hanya untuk mencari masakan asli local setempat. Di hotel ini disajikan sepanjang hari aneka masakan Tiongkok dan menu masakan Asia lainnya. Anda juga dapat melanjutnya relaksasi di spa dan area reflexology.

Untuk Anda yang ingin mengajak keluarga menikmati indahnya kota Beijing, Anda dapat dengan mudah menemukan Guomao Subway Station yang berada di dekat Hotel Jen area. Dari sana Anda dapat pergi menuju the Great Wall, Forbidden City, Temple of Heaven, Tiananmen Square dan Beihai Park.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini