Sukses

Tried/Tested: 2 Rangkaian Perawatan Ini Ampuh Melembutkan Rambut

Berikut cara mudah menjaga kelembutan rambut dengan keramas menggunakan Sunsilk Soft & Smooth Shampoo yang dilengkapi dengan conditioner-nya

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin memiliki rambut lembut? Hal ini bisa memudahkan Anda dalam menata rambut dan terlihat lebih menawan tentunya. Untuk mendapatkan rambut yang lembut yang halus ini dibutuhkan upaya ekstra.

Namun tidak hanya bisa mendapatkan perawatan nutrisi rambut di salon, Anda bisa melakukannya dengan keramas di rumah. Sunsilk mengeluarkan varian terbaru rangkaian sampo dan conditioner Sunsilk co-Creation yang dikreasikan bersama dengan pakar perawatan rambut kering dan rusak dari london, Thomas Taw.

Kedua langkah dalam rangkaian mendapatkan rambut lembut menjadi sangat mudah karena dapat Anda lakukan di rumah. Liputan6.com berkesempatan untuk mencoba Sunsilk co-Creation Soft & Smooth. Setelah penggunaan selama 2 minggu, berikut hasil terlihat dari rambut kering yang perlahan mulai halus, lembut, dan mudah diatur.

Berikut cara mudah menjaga kelembutan rambut dengan keramas menggunakan Sunsilk Soft & Smooth Shampoo yang dilengkapi dengan conditioner-nya

Klaim:

- Samponya mengandung Moisture-Lock Technology dan kandungan 5 minyak alami yang mempertahankan kelembapan rambut sehingga tampak senantiasa halus dan lembut.

Opini:

- Kemasan nyaman untuk digunakan dan saat penyimpanan.
- Aroma dari sampo dan conditioner yang segar.
- Secara perlahan rambut terasa lebih lembut dan ringan sehingga mudah diatur.

Tips:

Untuk hasil yang lebih maksimal, setelah keramas dengan Sunsilk Soft & Smooth Shampoo, usapkan Sunsilk conditioner secara merata pada bagian tengah hingga ujung rambut. Lalu bilas hingga bersih. Hindari pemakaian pada kulit kepala, agar rambut tidak berminyak. Lihat Anda bisa mendapatkan rambut lembut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.