Sukses

Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Mencetak Foto Sekarang Juga

Tidak selamanya foto di handphone Anda akan dapat dilihat di masa depan. Untuk itu segera cetak foto Anda agar bisa bertahan lama.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki banyak foto di dalam bentuk digital sudah menjadi kebiasaan saat ini. Semua foto dapat diambil dengan mudah dan disimpan dalam komputer atau hardisk serta dapat dimanipulasi dengan cara apa saja. Namun, foto digital memiliki beberapa kelemahan dibandingkan bila Anda mencetak foto-foto untuk dipajang, seperti yang dirilis oleh lifehack.org, Senin (19/12/2016).

Foto digital memiliki sisi kenyamanan yang luar biasa, namun kenyataannya foto digital yang diambil sangatlah banyak sehingga akan mempersulit Anda melihat foto-foto indah yang ada. Bahkan saking malasnya, bisa jadi foto yang sangat disukai tidak tahu disimpan dimana. Foto digital juga mudah rusak karena software yang tidak sesuai, kesalahan penyimpanan, kerusakan memori hingga kerusakan alat.

Ternyata, foto yang sudah dicetak menjadi salah satu solusi terbaik menyimpan memori Anda. Foto yang dicetak merupakan hasil seleksi ratusan hasil foto yang sudah di ambil. Mereka bertahan lebih lama hingga berabad-abad dibanding foto digital yang mudah rusak dan terhapus dari penyimpanannya. Selain itu, kemajuan teknologi membuat foto-foto Anda yang diambil dengan alat yang sudah lama tidak bisa terbuka di masa depan.

Salah satu solusi yang ampuh untuk menyimpan foto tanpa takut ketinggalan teknologi adalah dengan cara di cetak. Penyimpanan fisik akan menjadikan foto tersebut lebih mudah dipandang setiap harinya, lebih mudah dijaga dan menjadi perhatian setiap orang yang berkunjung ke rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini