Sukses

Trik Bikin Video Liburan Pakai Smartphone Sekelas Profesional

Bikin sendiri video liburan pakai smartphone Anda dengan kualitas seperti videographer profesional di workshop ini

Liputan6.com, Jakarta Agar memori liburan Anda makin berkesan, lengkapi dokumentasi dengan video pendek. Tak perlu kamera canggih atau profesional, asal tahu caranya, smartphone Anda pun cukup mumpuni untuk membuat video liburan durasi pendek dan menarik.

Apalagi video pendek akan mendominasi traffic internet di tahun 2017 dan seterusnya melampaui teks dan foto. Sebab itu Morissey Hotel bekerjasama dengan Foursight Brand mengadakan workshop Creating Short Travel Video with Your Smartphone yang diikuti 30 blogger terpilih.

Dalam workshop bersamaTeguh Sudarisman Founder #VloggerID, Travel Writer & Photographer, dan penulis buku Travel Writer Diaries 1.0, peserta diajari membuat video pendek dari smartphone yang tak kalah kualitasnya dengan hasil para videographer profesional. Mulai dari prinsip dan teknik-teknik syuting video, pengetahuan tentang alat dan bahan-bahan pendukung untuk membuat video, sampai langkah-langkah editing video langsung dari smartphone.

Mereka mengesplorasi Morissey Hotel yang dikenal mempunyai desain modern dan unik. Apalagi video terpilih bisa mendapatkan voucher menginap di Morissey Hotel & Residences.

Bagi Anda yang merencanakan liburan akhir tahun dengan menginap di hotel, Morissey menawarkan paket tahun baru bertema Rock New Year Party. Rasakan sensasi konser dengan dua band pembuka (Cleon dan Dito & Friend), dan pertunjukan utama dari ABE Project.

Ada juga pengundian 1 Vespa S 125 dan berbagai hadiah menarik bagi para tamu beruntung. Anda dapat memesan lebih awal mulai dengan harga Rp 2.300.000 net/kamar/malam dari harga normal Rp 2.500.000 net/kamar/malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.