Sukses

Sering Hairstyling? Cegah Kerusakan Rambut Dengan Hal Ini!

Untuk menghindari hal itu terjadi, alangkah baiknya jika Anda bisa melakukan perawatan rambut setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta Wanita seringkali melakukan hairstyling, seperti menata rambut dengan hairdryer, atau membuat rambut bergelombang dengan alat pengeriting rambut. Hal ini dilakukan agar rambut terlihat lebih menawan dan indah.

Bukan cuma itu, hairstyling juga sering dilakukan agar tatanan dan gaya rambut tidak terlihat monoton. Jadi, wajar saja kalau banyak wanita yang melakukan hairstyling hampir setiap hari.

Selain melakukan hairstyling, kaum hawa juga sering melakukan pewarnaan rambut sesuai dengan trend yang ada. Namun sayangnya, beberapa trend warna malah membuat pewarnaan rambut extreme harus dilakukan.

Akibatnya, kerusakan rambut tidak bisa dihindari lagi, bahkan rambut Anda pun akan lebih cepat mengalami kerontokan. Padahal indahnya rambut Anda juga diukur dari kesehatan rambut.

Untuk menghindari hal itu terjadi, alangkah baiknya jika Anda bisa melakukan perawatan rambut setiap hari. Anda bisa saja memulai dengan menggunakan sampo dan kondisioner yang tepat. Namun,tetap saja hal itu tidak cukup untuk mencegah kerusakan rambut akibat hairstyling yang berlebihan.

Alangkah baiknya sehabis keramas Anda juga mengaplikasikan vitamin rambut, karena untuk merawat dan menutrisi rambut Anda dari batang hingga ujung rambut. Anda bisa memilih Ellips Hair Vitamin Pro Keratin Complex sebagai vitamin rambut yang pas untuk rambut Anda.

Vitamin Ellips dapat menutrisi rambut secara sempurna, cara penggunaannya dari batang hingga ujung rambut Anda. Apalagi, sekarang Ellips hadir dengan Pro Keratin Complex yang bisa membuat rambut Anda dua kali lebih sehat dan lembut. Bahkan, rambut indah Anda akan terasa lahir kembali.

Tapi, apa itu Pro Keratin Complex? Ini merupakan berbagai macam kandungan di dalam Ellips. Pertama, Ellips memiliki kandungan Vitamin B5 yang dapat meningkatkan kadar air pada rambut dan meningkatkan elastisitas rambut. Lalu, juga ada kandungan keratine yang merupakan struktur protein berserat, yang mampu memperkuat struktur rambut hingga di setiap helainya.

Jadi sudah terbukti jika Ellips memiliki kombinasi berbagai vitamin, untuk memelihara dan memperbaiki kerusakan & rambut yang patah, membuat rambut lebih bersinar dan sehat.

Tidak perlu takut rambut rusak lagi, karena ada Ellips Hair Vitamin Pro Keratin Complex yang setia menutrisi rambut Anda!

(Adv/CT)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.