Sukses

Ini Cara Agar Hasil Foto Selfie Sekeren Agnez Mo!

Ternyata dia memiliki smartphone Vivo V5 yang sangat canggih untuk selfie.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal Agnez Mo? Artis yang terkenal dengan segudang prestasinya ini selalu bisa membuat orang berdecak kagum. Selain itu, parasnya yang cantik dan juga smart membuat Anda menyukainya, bukan?

Sayangnya, Anda hanya bisa memandang wajahnya hanya dari foto yang diunggah ke sosial media. Berbagai gaya dan ekspresi fotonya seringkali membuat Anda senyum-senyum sendiri saat menatapnya. Tapi, sebenarnya apa ya rahasianya?

Ternyata dia memiliki smartphone Vivo V5 yang sangat canggih untuk selfie. Jadi wajar saja, jika foto yang dihasilkan selalu keren dan ciamik. Memang kamera depan 20 megapiksel Vivo V5 tidak perlu diragukan lagi. Karena kamera ini mampu memberikan hasil foto natural, namun tetap keren.

Untuk mendukung kamera depannya, Vivo V5 juga menyematkan fitur Selfie Softlight, lho! Fitur ini membuat Anda tetap terlihat keren saat berfoto di dalam ruangan yang minim cahaya. Anda pun bisa mengabadikan momen kapan pun dan di mana pun.

Vivo V5

Selain memberikan Perfect Selfie, Vivo V5 juga memberikan hiburan yang berkualitas untuk audio. Teknologi Hi-Fi profesional, akan membuat Anda menikmati setiap nada yang dimainkan dengan Hi-Fi chip khusus AK4376 yang memberikan suara berkualitas tinggi.

Masih belum cukup? Tenang, Vivo V5 juga memiliki performa yang patut diacungi jempol. Bayangkan saja, kombinasi 4GB RAM dan 32GB ROM, akan membuat Vivo V5 memberikan komputasi intensif dan kekuatan pemrosesan grafis, meningkatkan kinerja ke tingkat baru yang mengesankan.

Vivo V5

Lalu, ada juga fitur Smart Split 2.0 yang dapat membuat Anda jadi pribadi yang fleksibel dan dapat bekerja di mana pun dan kapan pun. Bahkan, sekarang Anda bsia menjadi sosok yang multitasking.

Ayo, langsung saja datang ke gerai-gerai Vivo terdekat untuk dapatkan #VivoV5 dan #PerfectSelfie. Untuk info lebih lanjut, kunjungi www.perfectselfie.id dan juga Facebook Vivo Indonesia.

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini