Sukses

5 Siasat Jitu Dapatkan Harga Murah Saat Belanja Online

Dibutuhkan trik khusus untuk bisa mendapatkan harga termurah saat belanja online, berikut tipsnya.

Liputan6.com, Jakarta Belanja online memang memberikan berbagai keuntungan bagi para penggunanya, mulai kemudahan melihat produk hingga tidak perlu keluar rumah untuk membeli segala kebutuhan. Tapi, kemudahan ini akan semakin lengkap dengan banyaknya potongan harga yang bisa Anda dapatkan dengan lima siasat ini, seperti yang dikutip dari lifehack.org, Rabu (14/12/2016).

Cek program berhadiah
Bila Anda senang berselancar di media sosial, jangan lupa mengikuti akun resmi dari toko online yang ada. Hal ini akan mempermudah Anda untuk mencari program-program berhadiah yang sedang dijalankan dan meningkatkan kesempatan untuk belanja online lebih murah dari biasanya.

Masukkan tanggal lahir dalam website
Beberapa situs belanja online memberikan kejutan di hari ulang tahun Anda, untuk itu jangan lupa masukkan tanggal lahir Anda saat mendaftar menjadi peserta di website belanja online. Mereka juga akan memberitahu potongan harga apa saja yang sedang terjadi melalui email Anda.

Cari promosi kupon
Meski dianggap hal remeh, mencari kupon untuk belanja online meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan harga yang lebih murah. Kupon sendiri memiliki beberapa nilai dan ketentuan untuk bisa digunakan untuk menukarkan kupon dengan harga yang lebih murah atau barang yang lebih banyak.

Kenali website belanja online yang aman
Jangan ragu mencoba berbagai website belanja online, mulai dari cara pemesanan, pemillihan barang, cara pembayaran hingga proses pengiriman. Dengan mengetahui dan mengenal website yang ada, Anda dapat menentukan satu website belanja online yang dapat dijadikan langganan saat belanja.

Kenali tanggal dan jam yang menguntungkan
Banyak situs belanja online yang menawarkan berbagai barang dengan harga yang lebih miring pada jam atau hari tertentu. Bisa saja promo menguntungkan diberikan pada hari-hari besar, seperti libur panjang, hari besar, dan hari raya keagamaan. Berburu barang pada tanggal-tanggal tersebut akan mempermudah Anda mendapatkan potongan harga besar-besaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini