Sukses

Nikmati Fasilitas Mewah dari Maskapai Penerbangan Ini

Rasa lelah selama perjalanan akan hilang dengan berbagai fasilitas mewah dari maskapai penerbangan berikut.

Liputan6.com, Jakarta Saat melakukan traveling ke luar negeri mungkin Anda pernah mengalami keterlambatan jadwal penerbangan atau bahkan kehilangan bagasi yang membuat Anda merasa kelelahan. Karena hal itu, ada beberapa maskapai penerbangan yang memberikan penawaran fasilitas mewah untuk para penumpangnya agar tetap merasa nyaman ketika perjalanan di dalam pesawat. Apa sajakah fasilitas tersebut? Seperti yang dilansir di situs allure.com, Kamis (15/12/2016) ada beberapa maskapai yang menyediakan fasilitas paket produk kecantikan yang mewah.

Rasa lelah selama perjalanan akan hilang dengan berbagai fasilitas mewah dari maskapai penerbangan berikut.

British Airways
Keluarga kerajaan Inggris, The Duchess Kate Middleton dan Pangeran William ternyata sering bepergian menggunakan pesawat komersial seperti British Airways. Salah satu maskapai terbesar di Inggris ini memiliki paket produk kecantikan untuk para penumpang dalam kelas bisnisnya. Para penumpang akan diberikan beberapa produk kecantikan seperti lip balm, Pro-Collagen marine cream, Pro-Radiance Hand Cream dan nail cream.

Cathay Pacific
Bagi para pecinta traveling, bepergian dengan maskapai penerbangan Cathay Pacific adalah yang paling didambakan. Salah satu alasannya adalah sebuah pouch bermerk Aesop diberikan secara gratis untuk para penumpang kelas satu Cathay Pacific. Pouch ini berisi beragam produk perawatan kulit dari merk Australia seperti Rosehip seed lip cream, masker tidur, serta kain pembersih pakaian yang bisa digunakan untuk pria dan wanita.

Qatar
Para penumpang kelas satu maskapai penerbangan yang berbasis di Doha ini dapat menikmati berbagai layanan dan fasilitas mewah seperti produk kosmetik dalam tas merk Giorgio Armani. Selain itu ada juga fasilitas tempat tidur datar serta berbagai sandal dan masker tidur untuk pria dan wanita.

Etihad
Ada penerbangan eksklusif yang bisa Anda nikmati dengan pesawat Etihad, yaitu penerbangan dengan fasilitas 3 kamar tidur dengan pelayan pribadi serta kasur dengan seprai bermerk Italia, kamar mandi pribadi serta loungewear dari Christian Lacroix. Selain fasilitas mewah tersebut, ada juga produk kecantikan di kelas bisnis berupa pelembap ultra-hydrating dan lip balm yang mengandung vitamin E.

Emirates

Maskapai penerbangan ini telah melayani 140 tujuan penerbangan di Amerika Serikat dan seluruh negara Timur Tengah dengan pelayanan fasilitas yang sangat mewah. Untuk setiap goodie bag kosmetik yang ada di Emirates, dipesan terlebih dahulu dari merk Bulgari. Uniknya, setiap paket goodie bag, dilengkapi dengan parfum yang berbeda aroma seperti aroma Red Tea, Black Tea, White Tea dan Green Tea yang berganti-ganti setiap 9 bulan sekali. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.