Sukses

Tried/Tested: Bikin Kulit Wajah Putih Merona Bebas Noda Hitam

Berikut cara membuat wajah lebih putih merona dan noda tersamarkan dengan menggunakan rangkaian cream dari pond's White Beauty

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kulit wajah yang putih merona merupakan impian dari banyak wanita. Berbagai produk kecantikan kini hadir memberikan solusi untuk kulit kusam Anda. Salah satunya Pond's White Beauty. Pond's menghadirkan formula baru dengan vitamin B3+ yang memperbaiki dan melindungi kulit sehingga tampak putih merona dan noda tersamarkan.

Terlebih saat ini, dengan kondisi lingkungan seperti polusi dan paparan sinar matahari, membuat kulit lebih rentan akan masalah kulit seperti kusam dan noda hitam. Anda membutuhkan pelembap yang juga berfungsi sebagai pelindung kulit wajah.

Liputan6.com berkesempatan untuk mencoba Pond's White Beauty Day Cream dan Night Cream. Setelah mencoba selama dua minggu, berikut hasil yang dirasakan pada kulit wajah mulai terlihat lebih cerah dan noda hitam yang tersamarkan.

 

Berikut cara membuat wajah lebih putih merona dan noda tersamarkan dengan menggunakan rangkaian cream dari pond's White Beauty

 

Klaim:

- Mengandung formula vitamin B3+ yang membuat kulit lebih putih merona dan noda tersamarkan.
- Membuat kulit tampak bebas kilap seperti memakai bedak.
- Terbukti secara klinis untuk mencerahkan, memperbaiki, dan melindungi hingga 96% lebih baik terhadap kerusakan kulit.

Opini:

- Kulit wajah perlahan tampak lebih putih merona serta noda hitam mulai tersamarkan.
- Pada awal pemakaian muncul bintik kemerahan.
- Wajah terasa sedikit panas saat menggunakan night cream.

Tips:

- Gunakan secara rutin pagi dan malam hari.
- Usahakan untuk mengaplikasikannya dalam keadaan kulit wajah bersih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini