Sukses

Tried/Tested: Basmi Ketombe dengan Perawatan Rambut di Rumah

Cara mudah lakukan perawatan rambut untuk menghilangkan ketombe di rumah menggunakan dengan sampo

Liputan6.com, Jakarta Ketombe menjadi salah satu permasalahan rambut yang membuat kehilangan percaya diri. Terlebih saat menggunakan busana berwarna gelap, seolah dihantui ketakutan ketombe yang terlihat jelas. 

Selain perawatan ekstra di salon, Anda juga dapat melakukan perawatan rambut rutin di rumah dengan menggunakan sampo Clear Complete Soft Care. sampo dari Clear ini memiliki perlindungan anti ketombe dengan nutrisi creambath yang memanjakan rambut Anda di rumah.

Liputan6.com mencoba merawat rambut di rumah menggunakan sampo Clear anti dandruff ini. Berikut hasil yang terlihat pada rambut dengan ketombe yang mulai berkurang setelah penggunaan selama dua minggu.

Berikut cara mudah lakukan perawatan rambut untuk menghilangkan ketombe di rumah menggunakan sampo Clear Complete Soft Care Anti Dandruff.

Klaim:

- Diformulasikan khusus dengan nutrium 10 yaitu perpaduan nutrisi, vitamin, dan mineral sehingga menutrisi kulit kepala secara mendalam hingga ke lapisan epidermis.
- Dilengkapi dengan nutrisi creambath dua kali lebih lengkap sehingga memberikan perlindungan lebih lama terhadap ketombe.

Opini:

- Rambut lebih lembut dan kulit kepala lebih segar sesaat setelah keramas.
- Kulit kepala terasa lebih bersih dan ketombe terasa mulai berkurang setelah menggunakan sampo secara rutin.

Tips:

Untuk hasil yang maksimal keramas dua hari sekali. Pada saat keramas lakukan pijatan pada kulit kepala kemudian bilas, ulangi kembali bila perlu. Hal ini untuk membuat nutrisi sampo meresap sempurna ke kulit kepala sehingg membantu menghilangkan ketombe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.