Sukses

Cashback s/d 99% + Cashback Beli Pulsa, Tiket Nonton, Dan Uber

ShopBack sebagai official cashback partner Harbolnas terus memberikan berbagai penawaran menarik untuk berbelanja online

Liputan6.com, Jakarta Mengingat animo masyarakat untuk berburu berbagai diskon dan promo di hari terakhir Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016 meningkat tajam, ShopBack sebagai official cashback partner Harbolnas terus memberikan berbagai penawaran menarik untuk berbelanja online di lebih dari 120 e-commerce partner ShopBack dengan memberikan cashback hingga 99% untuk setiap transaksi online yang Anda lakukan saat Harbolnas melalui ShopBack. Cashback hingga 99% yang telah didapatkan ini bisa dicairkan kembali ke rekening bank pribadi Anda. Pastikan Anda menggunakan ShopBack untuk berbelanja hemat di hari terakhir Harbolnas 2016.

Untuk memudahkan Anda dalam menikmati setiap promo Harbolnas, ShopBack menawarkan kemudahan melalui aplikasi mobilenya agar Anda dapat berburu promo dan diskon Harbolnas dimanapun dan kapanpun tanpa harus membuka laptop ataupun komputer.

Melalui aplikasi mobile ShopBack selain Anda bisa mendapatkan cashback untuk pembelian produk-produk dari e-commerce, sekarang Anda juga bisa mendapatkan cashback setiap membeli pulsa, membeli tiket nonton hingga memesan transportasi online seperti Uber. Aplikasi mobile ShopBack dapat didownload secara gratis di Google Play Store ataupun Apple App Store. Berikut dibawah ini adalah penjelasan fitur aplikasi mobile ShopBack untuk pembelian pulsa, tiket nonton, dan pemesanan Uber.

1. Cashback 2.5% setiap beli pulsa handphone, listrik dan paket data via ShopBack

Tidak hanya bisa membeli berbagai barang sehari-hari, namun melalui aplikasi mobile ShopBack, Anda juga bisa membeli berbagai macam pulsa di Tokopedia dan MatahariMall dengan cashback 2.5%, mulai dari pulsa handphone untuk semua operator, listrik, dan juga paket data internet tanpa harus membeli ke counter ataupun ke ATM.

Cashback 2.5% setiap beli pulsa handphone, listrik dan paket data via ShopBack

Klik di sini untuk mendapatkan cashback 2.5% setiap membeli pulsa

2. Liat jadwal film bioskop dan beli tiket nonton via ShopBack dapat cashback 40%

Selain itu, untuk Anda yang malas mengantri saat membeli tiket nonton bioskop, sekarang Anda bisa membeli tiket nonton dengan mudah melalui aplikasi mobile ShopBack, apalagi Anda akan mendapatkan cashback sebesar 40% setiap memesan tiket nonton melalui aplikasi mobile ShopBack. Anda juga dapat melihat jadwal film terbaru dan menonton trailer nya, semuanya di dalam satu aplikasi mobile ShopBack.

Liat jadwal film bioskop dan beli tiket nonton via ShopBack dapat cashback 40%

Klik di sini untuk mendapatkan cashback 40% setiap beli tiket nonton

3. Pesan Uber via ShopBack dapat cashback Rp 25.000,-

Untuk Anda yang sering menggunakan Uber, sekarang, Anda bisa memesan uber dengan mudahnya ditambah dengan cashback Rp 25.000,- yang diberikan oleh ShopBack untuk perjalanan Uber yang Anda pesan melalui aplikasi mobile ShopBack. Tanpa harus men-download aplikasi Uber, Anda sudah bisa memesan kendaraan plus mendapatkan cashback.

Pesan Uber via ShopBack dapat cashback Rp 25.000,-

Klik di sini untuk mendapatkan cashback Rp 25.000,- setiap pesan Uber

4. Beli musik online di iTunes via ShopBack dapat cashback 99%

Pada Harbolnas kali ini ShopBack ikut serta dalam memerangi pembajakan musik dengan memberikan cashback 99% untuk setiap pembelian musik online original di iTunes melalui aplikasi mobile ShopBack. Selain mendapat cashback, Andapun juga dapat berkontribusi untuk melestarikan musik original.

Beli musik online di iTunes via ShopBack dapat cashback 99%

Klik di sini untuk dapat cashback 99% setiap beli lagu di iTunes

Lebih Mudah Mendapatkan Promo Harbolnas 2016 Dengan Aplikasi ShopBack

Dengan menggunakan aplikasi mobile ShopBack, Andapun juga bisa lebih mudah menikmati berbagai promo dan diskon menarik lainnya dari ShopBack, yaitu:

- Diskon Harbolnas s/d 60% dengan menggunakan kode voucher eksklusif dari ShopBack
- Bonus cashback Rp 100.000 dan kesempatan untuk mendapatkan 2 tiket konser Coldplay di Singapura gratis dengan berbelanja di minimum 12 e-commerce partner ShopBack
- Cashback Flash Sale ShopBack yang diadakan dari jam 9 pagi - 6 sore untuk mendapatkan produk gadget dan smartphone branded, tiket coldplay, dan lainnya dengan cashback 99% (hanya dengan membayar 1% dari harga aslinya).
- Cashback 30% untuk produk fashion rekomendasi dari 12 influencer fashion Indonesia ternama.
- Barang-barang favorit dibandrol hanya Rp 5.000,- setelah cashback.

Promo Harbolnas 2016 Shopback

Klik di sini untuk melihat semua promo Harbolnas 2016 ShopBack

Apa Itu ShopBack dan bagaimana cara menggunakannya?

ShopBack merupakan cara cermat dan hemat untuk belanja online dengan memberikan tambahan cashback hingga 40% untuk setiap pembelanjaan online yang dilakukan di e-commerce favorit via ShopBack, seperti Tokopedia, Lazada, MatahariMall, Zalora, Bukalapak, Groupon, Elevenia, Blanja.com, HappyFresh, Alfacart, Blibli, VIP Plaza, JD.ID, tiket.com, Uber, dan masih banyak lagi.

Pastikan Anda sudah mendaftarkan diri menjadi anggota ShopBack untuk bisa mendapatkan cashback-nya. Pilih e-commerce dari daftar yang tersedia di ShopBack dan berbelanja seperti biasa. Secara otomatis, cashback akan masuk ke dalam akun ShopBack Anda dan cashback tersebut dapat dicairkan kembali ke rekening bank pribadi Anda.

Cara pakai ShopBack.

Klik di sini untuk melihat cara menggunakan ShopBack

Untuk mendapatkan informasi terbaru terkait promo, diskon, dan kode voucher terbaru dari ShopBack, pastikan Anda selalu mengunjungi situs ShopBack.co.id atau download aplikasi mobile ShopBack secara gratis di Google Play Store atau Apple App Store.

Jutaan orang sudah berhasil belanja lebih cermat dan hemat, sekarang giliran Anda!

Belanja Harbolnas Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini