Sukses

Gaya Busana Baju Kurung Ala Ibu Iriana Jokowi

Ibu Iriana Jokowi tampil anggun dengan baju kurung dan kain songket saat kunjungannya ke India.

Liputan6.com, Jakarta Dalam kunjungan kenegaraan kepresidenan, tentunya bapak presiden Jokowi selalu ditemani oleh sang ibu negara, ibu Iriana Jokowi. Selain soal isu kenegaraan yang sering menjadi topik pembicaraan para netizen, ada juga hal yang menarik dari kunjungan presiden Jokowi saat ke India beberapa waktu lalu. Tampak ibu Iriana mengenakan busana tradisional khas Indonesia yang membuat beliau terlihat sangat anggun.


Seperti yang ditampilkan dalam unggahan foto di Instagram Jokowi, ibu Iriana tampak sedang mengenakan baju kurung berwarna ungu dengan detail payet di bagian leher. Baju kurung adalah baju tradisional yang berasal dari daerah Sumatera Barat. Jenis baju tradisional ini sering dipakai para wanita saat menghadiri berbagai acara resmi. Baju kurung biasa dipadukan dengan rok atau kain songket yang bergaya elegan. Seperti halnya ibu Iriana yang tampil anggun dengan padanan kain dan selendang songket berwarna senada. Penampilannya juga semakin cantik dengan model rambut sanggul sederhana serta makeup yang natural.


Foto tersebut juga dihujani banyak komentar positif oleh para netizen. Salah satunya dari akun @thal_angel yang menulis “Bu Iriana cantiknya..” dan akun @buk_tri yang berkomentar “Ibu Iriana anggun cantik dan keibuan bajunya bagus cocok untuk ibu” Bagaimana menurut Anda penampilan ibu Iriana Jokowi dengan baju kurungnya? Cantik, bukan?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini