Sukses

Tried/Tested: Hand Cream Aroma Bunga yang Lembut dan Menenangkan

Bikin tubuh beraroma bunga dengan Arlensienne hand cream dari L'Occitane yang lembut dan menenangkan

Liputan6.com, Jakarta Wanita dan bunga memang tak bisa dipisahkan. Bunga seolah menggambarkan wanita yang feminin dan indah. Mengambil ekstrak aroma bunga, brand skin care L'Occitane meluncurkan Arlesienne hand cream. Varian hand cream yang satu ini mempunyai aroma bunga yang kuat.

L'Occitane membuat Arlesienne hand cream dengan kandungan aroma tiga bunga yang elegan yaitu mawar, violet, dan saffron. Sehingga tidak hanya melembutkan tangan namun memberikan sensasi aroma yang menenangkan.

Ketiga bunga ini merupakan simbol dari kelembutan, keberanian, dan kesabaran. Aroma yang berani namun tetap memancarkan aura feminin ini dapat membuat lebih percaya diri.

Liputan6.com pun mencoba sensasi keharuman L'Occintane Arlesienne hand cream. Setelah penggunaan selama satu minggu, berikut hasil yang dirasakan dari kelembutan tangan dan sensasi aroma bunga yang menyegarkan dan berani.

Berikut cara membuat tubuh beraroma bunga dengan Arlensienne hand cream dari L'Occitane yang memiliki kandungan 3 jenis bunga.

Klaim:

- Mengandung tiga varian bunga elegan yang memiliki aroma yang lembut, berani, dan nyaman sehingga membuat lebih percaya diri.
- Mengandung grass rose yang memberikan kelembutan lebih pada tangan Anda.
- Memiliki desain tabung yang menarik dan ikonik sehingga mudah untuk dibawa dalam tas.

Opini:

- Aroma manis dan feminin membuat Anda nyaman menggunakannya setiap saat.
- Tangan terasa lebih lembut dan lembap.
- Formulanya ringan sehingga tidak lengket di tangan.
- Kemasan menarik dan kecil sehingga mudah dibawa dalam tas.

Tips:

Untuk hasil yang maksimal gunakan juga bersama dengan Arlesienne EDT dan shower gel untuk keharuman bunga yang manis dan segar lebih lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini