Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tumbuh Uban Di Usia 20-an? Ini Penyebabnya

Simak ulasan berita top 3 Lifestyle hari ini, Rabu (14/12/2016)

Liputan6.com, Jakarta Tumbuhnya uban merupakan tanda-tanda penuaan. Namun, tak hanya orang dewasa saja yang memiliki uban, ternyata orang yang usianya masih 20-an tahun juga bisa mengalami hal tersebut. Sebenarnya apa sajakah penyebabnya? Nah, jika Anda berjalan-jalan ke daerah Madiun atau Wonogiri, pasti Anda sudah tak asing lagi dengan snack yang terkenal dari daerah tersebut, yakni brem. Makanan yang rasanya manis asam ini ternyata punya berbagai manfaat bagi tubuh kita. Selain kedua berita tersebut, ada satu berita lagi yang menarik, yaitu selain kota Bogor, ternyata ada beberapa kota lain di dunia yang dijuluki kota hujan. 

Simak ulasan lengkapnya dari berita top 3 Lifestyle pada pagi hari ini, Rabu (14/12/2016) 

1. Tumbuh Uban di Usia 20an? Ini Penyebabnya

Kaget dengan uban yang tiba-tiba tumbuh di usia Anda yang masih 20an? Ini penyebabnya.

Salah satu tanda-tanda penuaan adalah munculnya rambut putih atau uban di kepala Anda. Tapi bagaimana jika usia Anda masih terbilang muda namun uban sudah mulai terlihat? Tak hanya di usia 20, banyak orang yang mengalami perubahan warna rambut bahkan saat masih remaja. Apa sajakah penyebab timbulnya uban pada rambut Anda? Baca selengkapnya di sini. 

2. Mengenal Brem, Snack dari Indonesia dan Manfaatnya Bagi Tubuh

Brem merupakan jajanan dan snack dari daerah Madiun atau Wonogiri yang memiki berbagai manfaat bagi tubuh. (Foto: Good Indonesia Food)

Mungkin bagi sebagian orang belum mengetahui snack yang satu ini. Ya, makanan yang rasanya manis asam ini memiliki bentuk seperti balok berwarna putih kekuningan yang biasanya dijadikan oleh-oleh khas daerah Madiun atau Wonogiri. Tapi, tahukah Anda kalau ternyata brem memiliki berbagai manfaat untuk tubuh. Salah satunya dapat melancarkan peredaran darah. Penasaran dengan manfaat lainnya? Baca selengkapnya di sini. 

3. Selain Bogor, Kota-Kota Berikut Ini Juga Dijuluki Kota Hujan

Ternyata tak hanya Bogor yang memilki julukan Kota hujan, yuk kita intip ulasan berikut ini.

Ketika mendengar kota hujan, pasti yang terlintas dalam benak Anda adalah kota Bogor yang berada di provinsi Jawa Barat. Namun, selain kota Bogor, ternyata ada kota-kota lain di dunia yang dijuluki sebagai kota hujan. Karena kota-kota ini terletak di negara tropis dengan curah hujan yang konsisten sepanjang tahun. Baca berita selengkapnya di sini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini