Sukses

5 Perusahaan Ini Miliki Karyawan yang Paling Bahagia di Dunia

Intip perusahaan mana saja di dunia yang memiliki karyawan paling bahagia di sini.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin sulit untuk mengetahui seluk beluk suatu perusahaan sampai Anda bisa bekerja sendiri di sana. Dilansir dari mydomaine.com, Senin (19/12/2016), sejarah sebuah perusahaan dapat membantu Anda atau calon karyawan untuk menentukan pilihan. Setiap tahun akan ada penelitian yang mengukur tingkat kepuasan karyawan terhadap pekerjaan, dan tahun ini hasilnya cukup mengejutkan.

Bain & Company, sebuah perusahaan konsultan manajemen global masuk di peringkat satu, diikuti oleh Facebook yang menduduki peringkat kedua. Boston Consulting Group dan Google masuk di peringkat ketiga dan keempat, sedangkan World Wide Technology, sebuah perusahaan integrator teknologi masuk di urutan kelima.

Nama perusahaan lain yang pantas dicatat adalah In-N-Out Burger yang berada di urutan ketujuh dan LinkedIn di nomor delapan. Tampaknya memang hanya perusahaan industri teknologi yang membuat sejarah terhadap kebahagiaan bagi karyawan, namun perusahaan penerbangan, layananan makanan, dan produk rumah tangga juga tidak mau ketinggalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.