Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 11 Barang Wajib Bawa Saat Traveling

Agar tetap cantik dan stylish saat traveling, wajib bawa 11 barang ini. Cek top 3 berita hari ini lainnya di sini

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang sedang mempersiapkan liburan akhir tahun, jangan lupa untuk tetap tampil cantik dan stylish. Persiapkan 11 barang yang wajib dibawa untuk liburan tetap prima.

Nah, jika resolusi 2017 Anda adalah lebih banyak traveling, maka jangan lewatkan artikel tentang peta dunia yang membuat Anda ketagihan bertualang. Terakhir, cari tahu kebiasaan harian yang akan meningkatkan IQ Anda.

Semuanya terangkum dalam artikel Lifestyle terpopuler, Selasa (13/12/2016) di sini;

1. 11 Barang yang Wajib Dibawa Agar Tetap Cantik Saat Traveling

Penampilan tentu jadi hal yang selalu diperhatikan para perempuan. Hal ini pun berlaku saat sedang traveling. Walau sibuk menjelajahi lokasi wisata yang dikunjungi, Anda tentu tetap menjaga tampilan agar selalu terlihat cantik. Inilah 11 barang wajib dibawa agar tetap cantik saat sedang liburan, cek di sini.

2. Inilah 4 Peta Dunia yang Buat Anda Ketagihan Bertualang

Sering berwisata ke tempat-tempat asing di seluruh dunia, tentu saja peta dunia menjadi salah satu hal yang harus dimiliki untuk memilih destinasi wisata Anda. Apalagi, bila peta dunia yang dimiliki benar-benar menarik dan memberikan motivasi untuk Anda agar bisa melengkapi penjelajahan ke seluruh dunia. Inilah 4 peta dunia yang akan membuat Anda ketagihan berpetualang di sini.

3. Lakukan Kebiasaan Harian Ini untuk Tingkatkan 23 Persen IQ

Ternyata ada beberapa kebiasaan yang jika dilakukan secara rutin dapat meningkatkan IQ, seperti membaca, mendengarkan musik, dan bermain permainan melatih otak. Namun, semua kegiatan tersebut hanya fokus pada keterampilan, bukan kecerdasan Anda. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini