Sukses

Tren Fashion Piyama Trendi ala Aktris Korea

Aktris dan aktor Korea tak mau ketinggalan mencoba tren fashion piyama yang trendi. Curi ide segar mereka!

Liputan6.com, Jakarta Tren fashion piyama memang bukan hal baru lagi, apalagi di kalangan selebritas Hollywood. Tak mau ketinggalan para aktris Korea pun mengikuti tren fashion piyama dengan sentuhan fresh dan stylish.

Tertarik memakai piyama untuk nongkrong bahkan ke pesta? Anda bisa mencuri mix and match tren fashion piyama dari selebritas Korea yang menarik untuk dicoba.

Seperti melansir dari Myfatpocket, Rabu (14/12/16), Kpop Idol ini berhasil memadupadankan tren fashion piyama mereka sehingga terlebih fashionable. Mana favorit Anda?

Eunjung T-ARA

Dapatkan gaya chic untuk ke kantor dengan menggunakan piyama putih ala Eunjung. Cukup memasukkan bagian bawah piyama kedalam kulot dan hindari aksesoris yang berlebihan.

Tren fashion piyama para aktris Korea

Soo Young Girls' Generation

Fashion ala Soo Young mungkin patut dicoba. Memadukan piyama beludru dengan model dress di atas lutut, mantel panjang dan sepatu boots akan membuat penampilan Anda terlihat makin seksi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tren Fashion Piyama Trendi ala Aktris Korea

Tren fashion piyama para aktris Korea

Jaekyung Rainbow's

Memadukan piyama dengan jeans bukan lah ide yang buruk. Anda bisa menyelipkan satu sisi bagian bawah piyama ke dalam jeans. Jangan lupa tambahkan coat sebagai luaran dan boots yang akan membuat penampilan lebih fashionable layaknya Jaekyung.

Hyomin T-ARA

Terlihat lebih girly dan manis, Hyomin menambahkan rok mini berbahan satin seperti piyama putihnya. Aksesori mutiara menyempurnakan penampilannya. 

BTS

Tidak hanya para aktris yang mempopulerkan tren fashion piyama ini. Para aktor juga tidak ketinggalan menggunakan piyama sebagai salah satu fashion item mereka. Seluruh anggota BTS tampil menggunakan piyama di M-Countdown dan mereka terlihat fashionable.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini