Sukses

Vila Paling Romantis untuk Habiskan Malam Tahun Baru

Deretan vila ini selalu menjadi pilihan banyak orang untuk hebiskan malam tahun baru yang romantis bersama pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Malam tahun baru merupakan momen tepat yang kerap dipilih banyak pasangan untuk melewatkan hari paling romantis. Hal tersebut tidak mengherankan, mengingat malam tahun baru adalah momen untuk melepas stres bersama pasangan, sambil mengingat kembali kesalahan di sepanjang tahun agar tidak terulang di tahun yang akan datang.

Banyak tempat romantis yang bisa menjadi pilihan untuk melewati malam tahun baru, salah satunya adalah vila. Banyak alasan mengapa vila selalu menjadi tempat yang tepat, selain dilengkapi berbagai fasilitas penunjang, vila biasanya juga berlokasi di tempat terpencil yang romantis dan jauh dari hiruk-pikuk.

TripAdvisor baru-baru juga merilis enam vila romantis di dunia yang bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan malam pergantian tahun bersama pasangan. Berikut enam vila tersebut seperti dikutip dari laman TripAdvisor, Selasa (13/12/2016).

Bang Tao Beach Villa, Phuket, Thailand
Dikenal sebagai vila cinta dengan pemandangan matahari terbenam yang menawan, Bang Tao Beach selalu menjadi pilihan utama masyarakat dunia untuk malam tahun baru yang romantis. Dengan dukungan master chef berstandar internasional, para tamu bisa menyantap berbagai hidangan ala cuisin. Tak hanya itu, dilengkapi dengan master suite yang menakjubkan, tamu yang menginap juga berkesempatan menyaksikan pemandangan matahari terbenam dari atas balkon mewah. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, mengingat harga sewa vila ini hanya 100 dolar AS per orang per malam.

Bang Tao Beach Villa, Phuket, Thailand

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Moonshadow Villa, Kepulauan Turks dan Caicos

Moonshadow Villa, Kepulauan Turks dan Caicos

Bagi Anda yang ingin relaksasi di pinggir pantai saat malam pergantian tahun, vila pantai ini perlu menjadi referensi tujuan liburan akhir tahun Anda. Memiliki pemandangan pantai dengan pasir putih dan airnya yang jernih, Anda akan memiliki banyak waktu untuk merencanakan masa depan depan dengan pasangan di tempat yang tenanh. Langit-langit yang dibuat tinggi membuat ruangan menjadi luas, para tamu akan merasakan seolah berada di luar.

 

3 dari 6 halaman

Tamarind Hills Villa, Jolly Harbour, Antigua

Tamarind Hills Villa, Jolly Harbour, Antigua

Rumah modern yang bisa memuat hingga enam orang ini akan menjadi tempat yang romantis jika digunakan untuk dua orang saja. Dilengkapi dengan kolam renang dan pantai yang langsung terhubung dari kamar, para tamu bisa merasakan deburan angin pantai langsung dari ruang tamu vila. Bagi anda yang ingin pesta kembang api bersama pasangan di malam pergantian tahun, ada fasilitas master suite di lantai atas.

4 dari 6 halaman

Malibu Road Oceanfront Villa, Malibu, California

Malibu Road Oceanfront Villa, Malibu, California

Ini adalah vila bagi orang-orang sekelas selebritas. Memilliki balkon mewah, vila ini menyajikan pemandangan laut pasifik yang menakjubkan. Di tengah fasilitasnya yang serba modern, langit-langit kayu yang ada pada vila justru menambah kesan jadul. Namun demikian, pemandangan laut di vila ini dianggap sangat romantis bagi pasangan yang ingin menghabiskan malam tahun bersama.

5 dari 6 halaman

Villa Kampani, Mykonos, Yunani

Villa Kampani, Mykonos, Yunani

Siapa yang tidak kenal dengan Yunani, negara ini memiliki segudang tempat romantis, salah satunya adalah Villa Kampani yang memiliki pemandangan indah Laut Aegan. Teras yang luas membuat para tamu nyaman untuk makan dan bersantai di luar ruangan.

6 dari 6 halaman

Orange Sunset Villa, Puerto Vallarta, Meksiko

Orange Sunset Villa, Puerto Vallarta, Meksiko

Villa romantis ini terletak di tebing pribadi yang ada di pusat kota Puerto Vallarta, Bahia de Bandera, Pegunungan Sierra. Hangat dan penuh warna menjadi kesan pertama saat Anda memasuki ruangan vila. Bersantai di tepi kolam bersama pasangan jadi hal paling romantis yang bisa dilakukan di tempat ini. Namun tidak jauh dari lokasi vila terdapat juga keramaian Old Town Puerto yang selalu menyajikan hiburan jalanan dan pameran seni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini