Sukses

Top 3 Hari Ini: 5 Restoran Romantis di Yogyakarta untuk Honeymoon

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang akan melangsungkan pernikahan pasti sudah mulai merencanakan honeymoon ke luar negeri atau luar kota, bukan? Nah, jika Anda lebih suka menikmati perjalanan di luar kota, Anda bisa membaca apa saja 5 restoran romantis di Yogyakarta yang bisa Anda jadikan referensi honeymoon Anda. Selain itu, akhir tahun sudah tinggal sebentar lagi, apakah Anda sudah siap? Persiapkan diri Anda menyambut tahun baru dengan melakukan 4 hal yang akan membuat hidup Anda lebih berarti. Lalu, jika Anda ingin mencoba jadi freelancer, Anda harus lakukan beberapa tips yang bisa membuat Anda menjadi freelancer populer.

Simak ulasan ketiga berita tersebut dalam top 3 Lifestyle, Selasa (13/12/2016) pagi ini.

1. 5 Restoran Romantis Tempat Honeymoon di Yogyakarta

Honyemoon menjadi momen yang paling ditunggu oleh pasangan yang baru menikah (shutterstock.com)

Honeymoon tentu jadi momen yang tak boleh dilewatkan oleh pasangan yang baru melangsungkan pernikahan. Salah satu destinasi bulan madu yang cukup sering didatangi di Indonesia adalah Yogyakarta. Jelas saja, Yogyakarta memang banyak menawarkan tempat-tempat wisata bernuansa budaya Jawa yang kental dan juga romantis. Selain itu ada juga beberapa restoran romantis yang bisa Anda jadikan referensi. Temukan selengkapnya di sini.

2. Lakukan 4 Hal Ini Sebelum 2016 Berakhir

Simak ulasan ketiga berita tersebut dalam top 3 Lifestyle, Selasa (13/12/2016) pagi ini.

Akhir tahun sudah di depan mata, tahun baru semakin dekat. Apakah Anda sudah siap menghadapi tahun yang baru? Beberapa orang sibuk menata perencanaan tahun 2017, ada juga yang masih sibuk menyelesaikan target di tahun 2016.Ada beberapa hal yang sebaiknya Anda lakukan sebelum tahun 2016 ini berakhir, apa sajakah? Baca selengkapnya di sini.

3. Mau Jadi Freelancer Populer? Lakukan 5 Tips Kerja Ini

Ilustrasi bekerja sebagai freelancer (iStock)

Jika Anda memilih bekerja sebagai freelancer, Anda harus memiliki kemampuan yang beragam, serta relasi yang kuat. Tidak hanya itu, seorang freelancer juga dituntut menghasilkan karya-karya yang berbeda dari kebanyakan orang. Ada 5 tips yang bisa Anda lakukan untuk bisa menjadi freelancer populer. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
5 Kafe Unik di Jepang yang Tawarkan Aktivitas Tidak Biasa
Artikel Selanjutnya
Cara Terbaik Maksimalkan Pengalaman Nikmati Pacha Festival 2017