Sukses

Kode Voucher Harbolnas, Diskon 60% dan Cashback di 120 E-Commerce

Bekerja sama dengan lebih dari 120 e-commerce, ShopBack memberikan sederet promo dan diskon.

Liputan6.com, Jakarta Dalam berbelanja online, orang Indonesia cenderung lebih sering menggunakan jam kerjanya untuk berebut berbagai promo dan diskon, terutama di saat Harbolnas ini. Seperti yang sudah diketahui, Harbolnas menawarkan promo besar-besaran yang hanya dapat ditemukan sekali dalam setahun. Tak heran, banyak orang yang berusaha untuk mendapatkan promo dan diskonnya sebanyak mungkin.

Bekerja sama dengan lebih dari 120 e-commerce, ShopBack sebagai Official Cashback Partner Harbolnas 2016 memberikan sederet promo dan diskon Harbolnas.

  1. Kode voucher potongan harga hingga Rp 250.000,- di ratusan e-commerce.
  2. Beli produk favorit seperti smartphone, gadget, tiket coldplay, dll hanya dengan membayar 1% dari harga aslinya.
  3. Diskon 30% untuk produk fashion pilihan 12 influencer yang bekerja sama dengan ShopBack.
  4. Bonus cashback Rp 100.000,-dan kesempatan mendapatkan tiket coldplay gratis dengan berbelanja di 12 merchant partner ShopBack selama Harbolnas.
  5. Promo serba Rp 5.000 untuk barang favorit seperti gadget, pulsa 50 ribu, dan masih banyak lagi.

Berikut di bawah ini adalah keterangan lengkap setiap promo Harbolnas dari Official Cashback Partner Harbolnas 2016 ShopBack:

Kode voucher spesial Harbolnas dari ShopBack untuk potongan harga hingga 60% di lebih dari 120 e-commerce

Spesial untuk Harbolnas kali ini, dapatkan potongan harga hingga 60% dan cashback dengan menggunakan kode voucher special Harbolnas dari ShopBack. Kode voucher ini bisa Anda gunakan untuk pembelanjaan melalui ShopBack.

Kode voucher potongan harga sampai 60%

Klik disini untuk mendapatkan kode voucher spesial potongan harga Rp 250.000,- di lebih dari 120 e-commerce.

Berikut adalah daftar merchant partner ShopBack beserta kode vouchernya:

Dan masih banyak lagi!

Dapatkan berbagai produk favorit hanya dengan membayar 1% dari harga aslinya

Flash Sale Cashback 99%

Klik disini untuk ikutan Flash Sale Cashback 99%, dapatkan smartphone, gadget, tiket Coldplay, dll hanya dengan membayar 1% dari harga aslinya.

Selama Harbolnas ini, ShopBack mengadakan promo Flash Sale setiap jam mulai dari pukul 9 pagi hingga 6 sore yang menawarkan berbagai produk favorit dengan cashback hingga 99% yang di mana Anda bisa mendapatkan berbagai produk favorit Anda hanya dengan membayar 1% dari harga aslinya setelah cashback. Ada 6 tiket Coldplay, produk smartphone dan gadget seperti Samsung J1, Infinix X521, Lenovo A2010, Blackberry Z10, Advan Tablet E1C, Evercoss Winner T Selfie, Xiaomi Mi4, Chromecast, Xiaomi Powerbank, Flash Drive Sandisk Cruzer, Pulsa dan masih banyak lagi. Jangan lewatkan promo ini karena akan ada tiket konser Coldplay yang bisa Anda dapatkan hanya dengan harga 1% dari harga aslinya!

Diskon 30% untuk berbagai produk fashion pilihan influencer

Spesial untuk Harbolnas ini, ShopBack bekerja sama dengan 12 influencer fashion Indonesia yaitu Ayushita, Svastiari, J Ryan, Ayu Gani, Tara Amelz, Agla Artalidia, Han Chandra, Chianty Gunawan, Patricia Devina, Hamidah Rachmawati, Jessyca Baby, dan Iymel dalam ShopBack ShopFest yang memberikan diskon 30% untuk berbagai produk pilihan para influencer fashion Indonesia. Koleksi pilihan 12 influencer fashion Indonesia ini tersedia lengkap dalam ShopBack ShopFest.

Diskon 30% untuk berbagai produk fashion pilihan influencer

Klik disini untuk belanja fashion dengan diskon 30%.

Belanja di 12 merchant ShopBack dan dapatkan bonus cashback

Sambil menikmati berbagai promo dan diskon yang ditawarkan spesial Harbolnas, jangan lupa untuk berbelanja di minimum 12 merchant e-commerce yang tergabung dalam ShopBack untuk mendapatkan bonus cashback Rp 100.000,- dan kesempatan mendapatkan 2 tiket konser Coldplay di Singapura mendatang.

Belanja di 12 merchant ShopBack dapat bonus Rp 100.000

Klik disini untuk mendapatkan bonus Rp 100.000,- dan tiket Coldplay.

Dapatkan berbagai barang favorit seharga Rp 5.000

Tidak hanya itu, selama Harbolnas berlangsung, ShopBack juga memberikan promo bandrol harga Rp 5.000,- untuk berbagai barang favorit seperti pulsa 50 ribu, MMC SanDisk 16 GB, smartwatch, earphone, power bank, lampu emergency, dan masih banyak lagi.

Semua serba Rp 5.000

Klik disini untuk mendapatkan pulsa 50 ribu, flashdisk, smartwatch, Bluetooth headset seharga Rp 5.000,-

Apa itu ShopBack dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

ShopBack adalah official cashback partner Harbolnas dimana Anda dapat belanja selama Harbolnas dengan lebih cermat dan hemat. Sebagai official cashback partner, ShopBack akan memberikan tambahan Cashback hingga 40% untuk setiap transaksi yang Anda lakukan di e-commerce melalui ShopBack.

Caranya sangat mudah, cukup daftarkan diri menjadi anggota ShopBack dan pilih e-commerce favorit Anda di daftar merchant ShopBack untuk memulai transaksi. Belanja seperti biasa di e-commerce yang telah Anda pilih, cashback yang Anda dapatkan bisa dicairkan kembali ke rekening pribadi. Selain dari desktop dan mobile, ShopBack juga dapat diakses melalui aplikasi mobile yang bisa didownload gratis melalui smartphone Anda. Lewat aplikasi mobile ShopBack, Anda juga bisa mendapatkan cashback setiap kali Anda menggunakan UBER, nonton bioskop, dan membeli pulsa.

Cara pakai ShopBack.

Klik disini untuk melihat cara menggunakan ShopBack.

Yuk langsung belanja online saat Harbolnas dengan menggunakan ShopBack, nikmati berbagai promo dan diskon di lebih dari 120 e-commerce. Jangan lewatkan juga kesempatan mendapatkan 10 tiket Coldplay secara gratis yang akan dibagikan oleh ShopBack selama Harbolnas 2016 ini!

Belanja Harbolnas Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini