Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Orang Terkaya dengan Makanan Termahal

Berikut top 3 artikel terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Senin, (12/12/2016).

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda berandai-andai menjadi orang terkaya di dunia, benda apakah yang ingin atau mampu Anda beli? Mulai dari barang-barang mewah yang harganya selangit hingga makanan yang harganya tak masuk akal pun bisa Anda beli. Artikel tentang 10 orang terkaya di Amerika Serikat dengan makanan termahalnya ini mampu menarik perhatian banyak pembaca. Berikut top 3 artikel terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Senin, (12/12/2016).

10 Orang Terkaya di Amerika Serikat dengan Makanan Termahal

Sebagai orang terkaya di Amerika Serikat, Bill Gates pasti memiliki berbagai kegiatan yang membuat ia super sibuk. Agar ia merasa tidur dengan nyenyak, ia mampu membeli kasur California king size dengan 120,253,1000 rangkaian benang yang terbuat dari safron. Artikel lengkapnya baca di sini.

8 Langkah Permainan Lidah untuk Dapatkan Ciuman yang Sempurna

Berikut adalah beberapa tips untuk menghasilkan ciuman yang sempurna.

Anda pasti sering mendengar atau membaca artikel tentang bagaimana caranya mendapatkan hubungan seks, orgasme, atau hubungan asmara yang lebih baik atau hebat, namun bagaimana dengan cara mendapatkan ciuman yang hebat?
Jika Anda merupakan salah satu yang pernah bertanya-tanya, temukan jawabannya di sini.

Ayo! Jelajahi Desa-desa Wisata Sekitar Candi Borobudur

Desa Wanurejo

Usai berwisata ke Candi Borobudur, Mendut dan Pawon, luangkan waktu menjelajah desa-desa wisata di Magelang. Ada puluhan desa wisata, yang membuat pengunjung punya banyak pilihan untuk mengeksplorasinya.
Berikut sepuluh desa wisata di sekitar Candi Borobudur, satu dari 10 Top Destinasi Prioritas. Baca artikel lengkapnya di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini