Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Aktivitas Harian Pendongkrak Kecerdasan

Berikut top 3 berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Minggu malam, (11/12/2016).

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang percaya kecerdasan adalah sesuatu yang dimiliki seseorang dari lahir dan tidak bisa dipelajari. Namun, sebuah studi menunjukkan ada satu kegiatan sederhana yang ternyata dapat meningkatkan keterampilan, sekaligus kecerdasan Anda secara keseluruhan. Artikel tentang kebiasaan harian yang mampu tingkatkan kecerdasan seseorang menjadi terpopuler dan paling banyak mendapat perhatian pembaca. Berikut top 3 berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Minggu malam, (11/12/2016).

Lakukan Kebiasaan Harian Ini untuk Tingkatkan 23 Persen IQ

Ternyata ada beberapa kebiasaan yang jika dilakukan secara rutin dapat meningkatkan IQ, seperti membaca, mendengarkan musik, dan bermain permainan melatih otak. Namun, semua kegiatan tersebut hanya fokus pada keterampilan, bukan kecerdasan Anda. Simak berita lengkapnya di sini.

7 Teknik Ciuman Basah untuk Hubungan Lebih Romantis

Ilustrasi ciuman bibir dalam adegan film Twilight Saga, diambil dari fanpop.

Ciuman basah kerap digunakan banyak pasangan sebagai kegiatan foreplay, namun tidak semua orang dapat melakukannya dengan baik. Namun, tidak semua orang dapat melakukannya dengan baik, alih-alih ingin berikan ciuman mesra justru Anda bisa merusak mood pasangan. Padahal ciuman merupakan salah satu aktivitas favorit yang menyenangkan bagi pasangan. Simak artikel lengkapnya di sini.

8 Langkah Permainan Lidah untuk Dapatkan Ciuman yang Sempurna

Berciuman selama 10 detik menjamin kekebalan tubuh dari penyakit.

Anda pasti sering mendengar atau membaca artikel tentang bagaimana caranya mendapatkan hubungan seks, orgasme, atau hubungan asmara yang lebih baik atau hebat, namun bagaimana dengan cara mendapatkan ciuman yang hebat?
Jika Anda merupakan salah satu yang pernah bertanya-tanya, temukan jawabannya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini