Sukses

10 Orang Terkaya di Amerika Serikat dengan Makanan Termahal

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda berandai-andai menjadi orang terkaya di dunia, benda apakah yang ingin atau mampu Anda beli? Mulai dari barang-barang mewah yang harganya selangit hingga makanan yang harganya tak masuk akal pun mungkin bisa Anda beli. Seperti dilansir dari foodandwine.com, Minggu (11/12/2016) 10 orang terkaya di Amerika Serikat ini pasti mampu membeli daftar makanan mahal di dunia yang bisa bikin Anda terperangah membacanya.

1. Bill Gates - $76 miliar AS 
Sebagai orang terkaya di Amerika Serikat, Bill Gates pasti memiliki berbagai kegiatan yang membuat ia super sibuk. Agar ia merasa tidur dengan nyenyak, ia mampu membeli kasur California king size dengan 120,253,1000 rangkaian benang yang terbuat dari safron.

2. Larry Page - $33,3 miliar AS

Mungkin Anda tak pernah membayangkan makan makanan yang harganya selangit. Tapi, orang-orang ini mampu membelinya, lho!
Larry Page membuat segala informasi di seluruh dunia lebih mudah didapatkan setelah ia mendirikan Google bersama Sergiy Brin. Namun, ada satu hal yang belum bisa ia lacak dengan mudah, yakni Truffle putih. Makanan sejenis jamur ini biasa ditemukan di Perancis. Larry Page mampu membeli makanan tersebut seharga 9.2 juta per kilogramnya.

 

1 dari 3 halaman

3. Jim Walton - $33,7 miliar AS

Anak keempat Sam Walton, pemilik hypermarket Walmart, Jim Walton sangat terkenal dengan ide big box-nya. Ia bisa mendapatkan 12.000 kotak besar buah Yubari king melon yang dijual seharga 12ribu US dollar (sekitar 160juta rupiah) setiap buahnya. Harga yang cukup mencengangkan untuk sebuah melon yang dijual di Walmart Neighborhood Markets. Wow!

4. Michael Bloomberg - $38,6 Miliar AS
Setelah John F. Kennedy yang dilayani dengan minuman wine Pappy Van Winkle seharga 95 US dollar (sekitar 1,2juta rupiah) per botolnya. Kini giliran mantan walikota New York, Michael Bloomberg-lah yang mampu membeli 11 putaran botol wine Pappy Van Winkle untuk siapa saja yang memilihnya.

5. Mark Zuckerberg - $40,4 miliar AS

Mungkin Anda tak pernah membayangkan makan makanan yang harganya selangit. Tapi, orang-orang ini mampu membelinya, lho!
Mark Zuckerberg dengan mudahnya mendapatkan keju yang terbuat dari susu babi Palo Alto, California seharga $1680 US dollar yang setara dengan 2juta galon piggy queso dip.

6. David Koch - $41 miliar AS
Seorang warga kota New York yang juga seorang pengusaha, David Koch membagikan sushi dan daging sapi Kobe dari restoran Masa di seluruh area kota metropolitan tersebut.

2 dari 3 halaman

7. Charles Koch - $41 miliar AS

Charles Koch pernah membeli 5 botol wine Screaming Eagle Cabernet seharga $2,873 US dollar (sekitar 30juta rupiah) yang dibagikan untuk setiap warga tempat ia tinggal di Kansas, Amerika Serikat.

8. Jeff Bezos - $47 miliar AS

Mungkin Anda tak pernah membayangkan makan makanan yang harganya selangit. Tapi, orang-orang ini mampu membelinya, lho!
Pendiri Amazon.com, Jeff Bezos adalah seorang penikmat kopi. Tak heran jika berapa pun harga kopinya ia akan mampu membelinya. Seperti halnya saat ia membeli kopi mahal, yakni Kopi Luwak seharga $100 dollar US (sekitar 1,3juta rupiah) per gelasnya.

9. Larry Ellison - $47,5 miliar AS
Larry Ellison memiliki pulau di Hawaii dan tim pembalap yacht-nya pernah memenangkan America's Cup sebanyak 2 kali. Sebagai seseorang yang menyukai laut, ia sangat menikmati makanan laut yang enak. Salah satunya adalah kaviar termahal di dunia, yakni kaviar Almas yang ia beli seharga $11,000 dollar US per kilogramnya atau sekitar 140juta rupiah.

10. Warren Buffett - $62 miliar AS
Buffett dikenal dengan pribadinya yang rendah hati meskipun kekayaannya berlimpah. Namun, karena ia memiliki uang yang banyak tentu saja ia mampu makan di restoran dengan makanan yang mahal. Seperti makan di Caesars Palace Bacchanal Buffet di Las Vegas setiap harinya.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
4 Miliarder Ini Pernah Salip Bill Gates Jadi Orang Terkaya Dunia
Artikel Selanjutnya
Bos Zara Sukses Geser Bill Gates Jadi Orang Terkaya Sedunia