Sukses

Harbolnas, Momen Terbaik untuk Beli Tiket Pesawat dan Hotel

Harbolnas, momen yang paling dinantikan penggemar belanja online dan pemburu diskon telah kembali lagi.

Liputan6.com, Jakarta Momen yang paling dinantikan penggemar belanja online dan pemburu diskon kembali lagi. Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) tahun ini berlangsung pada tanggal 12 – 14 Desember 2016. Tentunya, Reservasi.com turut berpartisipasi dalam kemeriahan pesta e-commerce terbesar di Indonesia ini.

Selama dua hari, tepatnya 12 – 13 Desember 2016, Reservasi.com memberikan diskon besar-besaran! Ada diskon 12% untuk pembelian seluruh jenis tiket pesawat dan hotel. Nilai maksimum diskon adalah Rp 1,2 juta. Caranya pun sangat mudah, tidak ada syarat apa pun. Cukup masukkan kode “RSVHARBOLNAS” saat ingin check out menyelesaikan pemesanan.

Total nilai yang harus Anda bayar akan otomatis terpotong. Promo spesial Harbolnas dari Reservasi.com ini juga berlaku untuk seluruh jenis platform. Jadi mau pesan lewat desktop, mobile atau app, sama saja. Semuanya bisa menikmati diskon 12% dari Reservasi.com.

Jadi bagi Anda yang ingin liburan tapi belum punya tiket pesawat, sekarang lah waktunya. Pesan tiket pesawat sekaligus kamar hotel yang Anda inginkan di Reservasi.com. Jauh lebih hemat! Tidak ada kesempatan lain sebaik sekarang. Hanya saat Harbolnas, Reservasi.com memberikan diskon 12% hingga Rp 1,2 juta.

Pesan di Reservasi.com tidak sulit. Pilih rute penerbangan yang Anda mau, Reservasi.com akan otomatis menampilkan harga termurah. Demikian pula dengan hotel. Setelah pesan, waktunya menyelesaikan pembayaran.

Ada berbagai jenis metode pembayaran yang tersedia. Mulai dari transfer ATM BCA, ATM Bersama, kartu kredit Visa dan MasterCard, dan sebagainya. Jika sudah selesai melakukan pembayaran, e-ticket pesawat atau e-voucher hotel akan dikirim ke email Anda. Jadi tunggu apa lagi? Segera cek Reservasi.com sekarang! Untuk info selengkapnya, lihat di sini.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini