Sukses

Top 3 Hari ini: Model Rambut Pesta Tahun Baru Sesuai Zodiak

Liputan6.com, Jakarta Terkadang Anda sering bingung dengan model rambut seperti apa yang ingin Anda terapkan saat menghadiri pesta. Berbagai model rambut pasti pernah Anda coba. Namun, agar tampilan Anda lebih chic saat ke pesta Tahun Baru nanti, Anda bisa mencoba beberapa model rambut ke pesta berdasarkan zodiak Anda. 

Selain itu, apakah Anda pernah stalking kegiatan mantan Anda di sosial media? Tahukah Anda jika selalu penasaran dengan kegiatan mantan dan sering memantaunya lewat sosial media secara terus menerus bisa berdampak buruk bagi perkembangan diri Anda, lho! 

Nah, mungkin Anda harus menyegarkan pikiran dengan jalan-jalan ke Cadas Gantung, Majalengka. Tempat wisata alam ini sangat viral di sosial media karena pemandangannya yang sangat indah.

Ketiga berita tersebut terangkum dalam top 3 Lifestyle hari ini, Minggu (11/12/2016)

1. Model Rambut untuk Pesta Tahun Baru Sesuai dengan Zodiak Anda

Sesuaikan model rambut Anda saat ke pesta dengan zodiak Anda.

Banyak model rambut yang bisa Anda terapkan saat pergi ke pesta Tahun Baru, mulai dari gaya updo, lurus, hingga ikal natural. Namun, tak semua model rambut cocok dengan wajah dan jenis rambut Anda. Agar tampilan Anda terlihat chic, coba model rambut ke pesta Tahun Baru yang sesuai dengan zodiak Anda. Baca selengkapnya di sini. 

2. Suka Pantau Mantan di Medsos Bisa Bikin Anda Tidak Berkembang

Penasaran dengan kehidupan mantan Anda saat ini? Ketahui beberapa hal di bawah ini terlebih dahulu sebelum membuka media sosialnya.

Sebaiknya Anda mulai berhenti stalking kegiatan mantan Anda lewat sosial media. Karena terlalu sering memantau kegiatan mantan, dapat menghambat proses penyembuhan dan moving on dari hubungan Anda terdahulu. Penasaran? Baca selengkapnya di sini. 

3. Viral di Media Sosial, Cadas Gantung Jadi Primadona Majalengka

Lokasi Cadas Gantung ini tidak jauh dari destinasi wisata lain di Majalengka.

Kuatnya pengaruh media sosial bisa memberikan efek positif untuk mempromosikan tempat wisata yang ada di Indonesia. Salah satu tempat yang kini mulai dilirik para wisawatan berkat media sosial adalah Cadas Gantung, Majalengka. Jika Anda suka travelling ke tempat-tempat wisata alam, Cadas Gantung patut Anda jadikan daftar tempat liburan Anda. Anda bisa menikmati pemandangan alam yang indah di Cadas Gantung. Baca selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.