Sukses

Mencari Jodoh Ideal? Ia Harus Miliki Mantan Sebanyak Ini

Ternyata, untuk menjadi sosok pasangan ideal bagi seseorang, Anda setidaknya harus memiliki mantan sebanyak ini, penasaran? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang mengatakan bahwa jodoh bukan sesuatu yang dapat diukur dengan fakta dan angka, namun beberapa penelitian berhasil membuktikan bahwa kualitas pasangan ideal dapat diukur.

Dilansir dari mydomaine.com, Minggu (18/12/2016), sebuah studi menyatakan bahwa orang berambut cokelat dan memiliki mata berwarna cokelat akan jauh lebih populer di situs online kencan, sedangkan profesi guru adalah profesi paling ideal untuk seorang wanita.

Lebih jauh lagi, sebuah studi terbaru yang diterbitkan dalam The Journal of Sexual Research menunjukkan bahwa jumlah mantan yang dimiliki seseorang dapat mempengaruhi ketertarikan orang lain terhadap dirinya. Benarkah? Jadi seharusnya berapa jumlah mantan yang harus Anda miliki untuk menarik perhatian lawan jenis?

Menurut penelitian ini, kebanyakan orang hanya memiliki sejarah hubungan asmara sebanyak 2 sampai 3 kali, bahkan kurang, dan ini dianggap kurang menarik. Menurut Psychology Today, wanita yang memiliki sekitar 6 mantan kekasih dan pria yang telah berhasil tidur dengan sekitar 8 wanita, dianggap jauh lebih menarik untuk dijadikan pasangan yang ideal dan mudah mendapatkan jodoh.

Menariknya, hasil temuan ini sangat konsisten terhadap subjek yang disurvei, mulai dari mahasiswa berusia di bawah 25 tahun, orang-orang yang melakukan pergaulan bebas, dan orang-orang yang memiliki pengalaman seksual yang kurang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.