Sukses

Belanja Produk Disney Tanpa Mahal di Department Store Lokal

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan kampanye #KerenHakSegalaBangsa yang menjadi awal transformasi Ramayana, terbaru ada kolaborasi dengan official partner Disney. Hingga lahir lah kampanye terbaru #DisneyHakSegalaBangsa.

Kampanye ini  bersamaan dengan Grand Launching Disney Collection akhir pekan lalu di Ramayana Depok. Koleksi busana dan bermacam perlengkapan rumah tangga dengan print tokoh Mickey dan Minnie siap dipasarkan mulai pertengahan Desember 2016. Dari t-shirt, jaket, sweater, sepatu, aksesori, hingga merchandise giveaway.

Dengan menyasar target market pria dan wanita kisaran usia anak, remaja, hingga dewasa, Ramayana menunjuk Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, dan Arbani Yasiz menjadi wajah untuk kampanye ini.

“Disney yang identik dengan kisah persahabatan membuat kami terinspirasi untuk menghadirkan tema koleksi kali ini mengenai Friendship. Sebab itu kami menggandeng 3 akrtis muda berbakat, kreatif, dan penuh semangat yang memiliki karakter gaya individualis yang unik sebagai duta kampanye untuk koleksi Disney kali ini,” tutur Jane Tumewu, General Merchandiser Manager PT Ramayana Tbk.

Koleksi Disney X Ramayana akan tersedia di 67 toko Ramayana seluruh Indonesia. Serta dapat dibeli secara online, melalui website Tokopedia.com/Ramayana.

“Kami bangga dapat berkolaborasi dengan merek lokal Indonesia seperti Ramayana dalam mempersembahkan koleksi busana Disney yang menarik bagi semua orang. Sekarang, koleksi Disney x Ramayana dapat dimiliki oleh seluruh masyarakat Indonesia dan akan memberikan kesempatan bagi para penggemar Disney untuk lebih dekat dengan cerita dan karakter favorit mereka,” pungkas Mochtar Sarman Country Director PT Walt Disney Indonesia.

Artikel Selanjutnya
PUMA Hadirkan Gerai Kolaborasi Pertama di Asia Tenggara
Artikel Selanjutnya
Megahnya Toko Resmi Xiaomi di Serpong