Sukses

Atasi Permasalahan Warna Kulit Wajah Tak Merata dengan 3 Hal Ini

Area kulit wajah yang tak merata warnanya tentu akan sangat mengganggu, atasi permasalahan kulit ini dengan 3 bahan alami berikut.

Liputan6.com, Jakarta Area kulit wajah yang tak merata warnanya tentu akan sangat mengganggu dan mengurangi rasa percaya diri Anda bukan? Biasanya wanita permasalahan kulit seperti ini akan melakukan perawatan ke dokter atau langsung menggunakan produk-produk berbahan kimia. Perlu Anda ketahui permasalahan kulit pada wajah juga bisa diatasi dengan beragam bahan alami.

Dilansir dari boldsky.com pada Kamis (15/12/2016), berikut 3 jenis bahan alami yang dapat mengatasi permasalahan warna kulit wajah yang tidak merata.

Jeruk Lemon
Air perasang jeruk lemon memiliki tingkat keasamaan yang tinggi dan juga merupakan bahan pemutih alami yang membantu menghilangkan bintik-bintik hitam di wajah. Oleskan air perasan jeruk lemon di daerah gelap tersebut, biarkan selama 10-15 menit, kemudian bilas dengan air dingin.

Tomat

Berikut beragam manfaat tomat untuk kecantikan kulit yang patut Anda ketahui.
Tomat adalah salah satu dari berbagai jenis sayuran lain yang memiliki sifat pemutih alami. Tomat sangat bermanfaat bagiorang-orang yang memilki kulit sensitif. Haluskan tomat lalu cmpurkan dengan madu, kemudian oleskan pada wajah Anda seperti biasa.

Cendana
Cendana juga dapat membantu mencerahkan kulit Anda. Penggunaan masker cendana secara rutin dapat membantu memudarkan bintik hita pada wajah Anda. Perlu Anda ketahui, bahwa cendana adalah salah satu bahan alami yang dikenal penghilang noda hitam yang terbaik. Pemasalan kulit wajah yang satu ini pun dapat tuntas dengan cara alami.

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.