Sukses

Bagaimana Rasanya Dilamar di Panggung Konser Coldplay?

Menarik, ada seorang pria berani melamar kekasihnya langsung di atas panggung konser Coldplay, Melbourne, Australia, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Tidak heran jika ada pepatah yang mengatakan bahwa cinta itu buta. Ketika jatuh cinta, rasanya semua hal terasa indah, dan Anda memiliki keberanian lebih untuk melakukan segala sesuatu untuk sang kekasih. Seperti yang baru saja terjadi di panggung konser Coldplay pada Jumat (9/12/2016) malam.

Disaksikan sekitar 80.000 ribu penonton dari seluruh dunia, seorang pria yang diduga berasal dari Indonesia, dipersilahkan naik ke panggung konser untuk melamar kekasihnya yang juga berada di sana. Tidak tanggung, Chris Martin, vokalis Coldplay sendiri yang menghentikan sejenak acara konser untuk memberikan kesempatan kepada pria tersebut.

 

Terdengar seruan "Aku sayang kamu" dari pria yang mungkin telah membuat sejarah sepanjang acara konser Coldplay yang digelar di Melbourne, Australia tersebut. Hal ini jugalah yang menimbulkan keyakinan bahwa pria tersebut berasal dari Indonesia.


Tidak heran, jika kejadian ini langsung ramai mendapatkan tanggapan dari masyarakat seluruh dunia. Bagaimana pendapat Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.