Sukses

Tiffany Siap Susul Kesuksesan Ayu Ghani

Liputan6.com, Jakarta Setelah melewati masa seleksi yang ketat sejak September 2016, terpilih 20 finalis Wajah Femina dari seluruh Indonesia. Akhirnya terpilih Tiffany (19) dari Medan sebagai pemenang Wajah Femina 2016 menggantikan Putri Windasari dalam Malam Final yang digelar di XXI Ballroom Djakarta Theater, Kamis (8/12/2016).

Tiffany dipilih oleh beberapa juri di antaranya Wajah Femina 2008 dan Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman, Pemimpin Redaksi dan CCO Femina Petty S Fatimah, dan sutradara film wanita Upi. Dalam penyelenggaraan ke-31, Wajah Femina mengambil tema Dream, Express, Inspire.

"Aku ingin mengikuti jejak sukses Dominique Diyose dalam lima tahun ke depan. Menjadi host acara traveling dan keliling Indonesia adalah mimpiku," jelas Tiffany.

20 finalis Wajah Femina tampil membawakan berbagai karya desainer ternama, seperti kebaya Anne Avantie, Ivonne Magdalena, dan Gregorius Vici. Malam final Wajah Femina 2016 juga diramaikan oleh penampilan 15 alumni Wajah Femina yang sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Indonesia, seperti Kinaryosih, Wita Juwita, dan Ayu Ghani.

Tiffany, Pemenang I Wajah Femina 2016.

 

Berikut daftar lengkap pemenang Wajah Femina 2016:

Pemenang I: Tiffany, mendapatkan hadiah total senilai Rp71,352 juta dan beasiswa postgraduate programme dari London School of Public Relations senilai Rp82juta.
Pemenang II: Ratu Fatimah, mendapatkan hadiah total senilai Rp54,752 juta dan beasiswa postgraduate programme dari London School of Public Relations senilai Rp82juta.
Pemenang III: Mediana Tribrata, mendapatkan hadiah total senilai Rp50,852 juta dan beasiswa postgraduate programme dari London School of Public Relations senilai Rp82juta.
Pemenang Favorit Pilihan Pembaca: Cahya Purwaningtyas, mendapatkan hadiah total senilai Rp37,135juta.
Pemenang Busana Nasional: Dilla Fadiela, mendapatkan hadiah total senilai Rp37,135juta.
Pemenang Best Presenting: Mediana Tribrata, mendapatkan hadiah total senilai Rp37,135juta.
Pemenang Best Acting: Putu Maysadevi Kusuma, mendapatkan hadiah total senilai Rp37,135juta.
Pemenang Best Catwalk: Maria C Evanny W, mendapatkan hadiah total senilai Rp37,135juta.

Artikel Selanjutnya
Dijodohkan dengan Addry Danuatmadja, Ini Kata Ayu Ting Ting
Artikel Selanjutnya
Diundang ke Music Bank, Ayu Ting Ting Ajak Rangga Smash