Sukses

Hindari 6 Kesalahan Paling Sering Dilakukan Saat Ciuman

Jika tidak dilakukan dengan benar, ciuman bisa menjadi tindakan yang merusak mood baik Anda maupun pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Ciuman merupakan bentuk terindah dari aksi intim. Namun, jika tidak dilakukan dengan benar, ciuman bisa menjadi tindakan yang merusak mood baik Anda mau pun pasangan.

Tidak semua orang tahu kesalahan dirinya saat berciuman. Alhasil mereka bertanya-tanya apa yang membuat pasangan mereka tak lagi bergairah.

Maka, ketahui lah kesalahan berciuman yang paling banyak dilakukan, dilansir dari Zeppfeed, Minggu (11/12/2016).

1. Tidak membiarkan pasangan bernapas
Mungkin intensitas tinggi saat ciuman sangat menggairahkan. Namun, ingat, pasangan juga butuh bernapas. Jika Anda terlalu memburu, maka ia tidak memiliki kesempatan untuk menghirup udara. Maka lakukan dengan tempo yang seimbang supaya ciuman terasa lebih menyenangkan.

2. Membuka mata
Tidak kah merasa aneh bila pasangan melihat Anda selama berciuman? Mereka pun akan merasa sangat aneh bila Anda melakukannya. Pejamkan mata saat berciuman, agar Anda benar-benar dapat menikmati keintimannya.

3. Perang lidah
Mungkin Anda ingin menunjukkan gairah dengan gerakan lidah yang agresif. Namun, jangan sampai ini membuat pasangan seperti diperangi. Lakukan dengan perasaan untuk sama-sama merasakan apa yang dibutuhkan pasangan.

4. Gigi yang kotor
Kotoran yang menempel di gigi atau tersisa di mulut akan merusak suasana ciuman. Karena itu pastikan Anda mengecek kondisi mulut dan gigi saat berciuman. Bau napas pun perlu diperhatikan sebelumnya.

5. Terlalu cepat
Anda tidak perlu berciuman dengan terburu-buru. Sebab, ciuman adalah seputar kenikmatan yang Anda rasakan dengan pasangan. Lakukan dengan intensitas ringan terlebih dulu dan perlahan-lahan memanas.

6. Terlalu basah
Air liur memang dibutuhkan untuk ciuman yang seksi dan menggairahkan. Namun, jika terlalu basah, hal ini bisa sangat mengganggu. Apalagi bila tidak hati-hati, liur bisa tumpah dan merusak mood. Baiknya Anda menelan liur bila sudah terasa terlalu banyak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini