Sukses

Pria Ini Mendapat Teguran Usai Ciuman di Kolam Renang Umum

Pasangan suami Istri ini dikenakan terguran dari penjaga kolam karena ciuman di tempat umum.

Liputan6.com, Jakarta Eddie Higginson (59) dan istrinya, Shannon berenang di sebuah kolam umum di Auckland, New Zealand. Momen ini dimanfaatkan oleh keduanya untuk melakukan ciuman. Sayangnya, pasangan suami istri ini malah mendapat teguran dari penjaga kolam. Penjaga memarahi mereka karena menganggu ketenangan umum. Terlebih kolam tersebut juga dipenuhi oleh anak-anak.

Higginson mengatakan selama ini ia selalu menemani sang istri berenang. Dia melakukan hal ini untuk memastikan istrinya tak mendapat kesulitan karena memiliki epilepsi. Melihat sang istri sedang berenang menuju ke kolam dalam, Higginson melambai padanya dan meminta dia untuk berenang kembali ke air dangkal.

Saat mereka bertemu di kolam, Higginson memeluk leher sang istri dan menciumnya, seperti takut kehilangan. Dalam hitungan detik penjaga kolam sudah berada menghampiri mereka untuk memperingati aksi yang terlalu vulgar di tempat umum.

"Saya mengatakan kepadanya kami menikah dan sangat aneh bagi orang-orang yang sudah menikah untuk berciuman," kata Higginson.

Sementara seperti yang dilansir dari situs Stuff, Minggu (11/12/2016), penjaga pantai berpendapat tindakan mereka yaitu ciuman di kolam tidak senonoh karena ada anak-anak di sekitarnya.

"Saya merasa sangat tersinggung, marah, begitu pula istri saya. Kami hanya mengungkapkan kasih sayang satu sama lain," tambahnya.

Namun, penjaga pantai tidak mempedulikan, kata Higginson. Bahkan kejadian ini membuat manajer kolam renang, John Nixon harus turun tangan. Ia yakin dalam penanganan yang dilakukan penjaga kolam dalam kasus ini.

"Kami mengawasi semua perilaku. Penjaga kolam tidak akan mengatakan apa-apa jika tidak masalah bagi perenang lain," ungkap Nixon.

Akhirnya mereka diminta untuk meninggalkan kolam jika tidak menghentikan aksi tersebut. Mengungkapkan kasih sayang melalui ciuman bagi suami istri tentu bukan hal yang salah. Namun pastikan Anda dan pasangan melakukannya di tempat yang tepat agar tidak mengganggu orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.