Sukses

Hanya 555 buah, Jam Tangan Dibuat Dari Lukisan 150 Meter Persegi

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda membayangkan sebuah lukisan dibelah menjadi bahan baku jam tangan? Ternyata hal ini menjadi perhatian oleh Diesel, sebuah produsen jam di Eropa yang meluncurkan jam tangan ekslusif terbarunya di Berlin, Jerman pada 1 Desember 2016.

Hanya 555 buah, jam tangan Diesel ALRITE dibuat dari lukisan 150 meter persegi

Pemikiran positif untuk menciptakan produk yang ada diantara pragmatisme dan fashion masa depan, menjadi landasan Diesel untuk membuat sebuah produk jam tangan yang mengandung unsur waktu dan keabadian, bersama seniman Romon Yang alias Rostarr. Hasilnya, produk ini menjadi salah satu karya yang abadi dan unik antara satu dengan lainnya.

Jam tangan Diesel ALRITE yang berkualitas tinggi dikombinasikan dengan balutan kanvas sebesar 150 meter persegi yang dibuat sendiri oleh Rostarr, menghasilkan 555 buah jam dengan edisi terbatas. Masing-masingnya memiliki bagian lukisan yang terpisah dan menjadi nilai istimewa bagi seluruh konsumen dengan kulit asli, ekslusif dan berkualitas yang tergabung dalam jam tangan Diesel ALRITE.

Selain membawa sebuah karya yang langka, Diesel ALRITE bersama dengan Sotheby’s juga mengajak para konsumen untuk berbuat baik. Tiga jam tangan Diesel ALRITE akan dilelang melalui ebay dimulai sejak tanggal 8 Desember 2016. Seluruh dana yang terkumpul akan disumbangkan ke Only The Brave Foundation, yang berusaha untuk melawan kesenjangan sosial dan bekerja dalam pembangunan berkelanjutan di seluruh dunia.

Artikel Selanjutnya
Tips Jalani Liburan ke Bali dalam 5 Hari ala Keluarga Obama
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Pertama JanSport dan Disney dengan Desain Tas Menawan